Kwak Si Yang, Kang Mina, dan Kwon Soo Hyun Dikonfirmasi Bintangi Drama “Minamdang: Case Note” | Sentra Berita

  • Whatsapp

Kwak Si Yang, Kang Mina, dan Kwon Soo Hyun dipastikan akan bergabung dengan Seo In Guk dan Oh Yeon Seo dalam drama mendatang “Minamdang: Case Note” (judul literal)!

“Minamdang: Case Note” didasarkan pada novel web populer dengan nama yang sama oleh penulis Jung Jae Han yang diserialisasikan di Kakao Page dan memenangkan hadiah utama di kontes novel web Kakao Page. Drama misteri komedi ini adalah tentang peristiwa yang terungkap ketika mantan profiler Nam Han Joon menjadi baksumudang (dukun pria).

Awal pekan ini, telah dikonfirmasi bahwa Seo In Guk dan Oh Yeon Seo akan membintangi drama tersebut. Seo In Guk akan berperan sebagai baksumudang penipu dan mantan profiler Nam Han Joon, sementara Oh Yeon Seo akan berperan sebagai pemimpin tim divisi kejahatan kekerasan Han Jae Hee.

Kwak Si Yang akan memainkan peran Gong Soo Chul, yang merupakan barista Minamdang di siang hari dan seorang detektif kejahatan kekerasan di malam hari. nggak seperti penampilannya yang liar dan kasar, Gong Soo Chul memiliki kepribadian yang ramah dan menggemaskan. Sebagai pria yang setia, ia memiliki kasih sayang yang besar kepada mantan profiler dan baksumudang Nam Han Joon, yang akan menyebabkan kejadian tak terduga yang terjadi dalam drama.

Kang Mina akan berubah menjadi adik perempuan Nam Han Joon, Nam Hye Joon, yang merupakan anggota luar biasa dari Badan Intelijen Nasional. Dengan kepribadiannya yang riang dan santai, Nam Hye Joon seperti kuda pacuan ketika harus membalas dendam pada mereka yang bertindak kasar atau nggak adil.

Kwon Soo Hyun akan berperan sebagai jaksa Cha Do Won dari Kantor Kejaksaan Distrik Barat. Selain berasal dari keluarga yang sangat kaya, Cha Do Won nggak kekurangan apapun dari penampilan, studi, dan keterampilan dalam seni dan olahraga. Meskipun dia terkenal sebagai jaksa multi-talenta dan adil, dia menyembunyikan pisau di balik senyum ramahnya.

“Minamdang: Case Note” akan segera mulai syuting dan dijadwalkan tayang perdana pada paruh pertama tahun depan.

Sumber: (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *