Kumpulan Chat Lucu Ojol dengan ARMY yang Pesan BTS Meal

  • Whatsapp

BTS Meal masih hangat jadi perbincangan bagi para ARMY! Ya, kolaborasi boyband Korea dan McDonald’s ini memang trending di seluruh Indonesia.

Di Indonesia sendiri sempat heboh ketika Mcd pertama kali launching pada 9 Juni lalu. Seluruh gerai Mcd dipenuhi oleh para driver ojek online (ojol). Antrean yang mengular dan harus menunggu pesanan hingga berjam-jam tidak menyurutkan para driver untuk memenuhi pesanan para ARMY.

Bacaan Lainnya

Namun dibalik itu ada yang sedikit lucu dari proses pemesanan BTS Meal ini. Ada beberapa chat driver ojol dengan customernya yang menjadi hiburan ketika menunggu pesanan.

Ada yang tidak tahu dan bingung sedang ada promo apa sampai tidak tahu siapa itu BTS, yang mereka tahu hanyalah menyelesaikan pesanan mereka hingga antrian ratusan. Di samping itu, banyak chat lucu dari para ojol saat memesan pesanan ARMY. 

Seperti chat salah satu driver ojol di bawah ini yang mendapatkan antrian ke 376.





chat ojol dengan army/instagram.com/fyi.bts

Dan yang lebih lucu lagi, salah satu driver ojol yang tahu tentang BTS dan para membernya. Dia mengaku dia Jimin dan ingin dipanggil oppa (sapaan untuk laki-laki yang lebih tua di Korea). Bahkan dia bilang lebih mirip Jungkook lho.




chat lucu para ojol dengan customer army saat memesan BTS meal
chat ojol dengan army/instagram.com/fyi.bts

Selain itu, tidak sedikit juga para driver yang berterima kasih kepada customer ARMY, karena dengan adanya BTS Meal ini orderan mereka menjadi ramai dan mendapatkan bonus-bonus dari para ARMY. Bahkan ada juga driver ojol yang sangat menikmati antusisme dari BTS meal ini.




chat lucu para ojol dengan customer army saat memesan BTS meal
chat ojol dengan army/twitter.com/winmewT_T

Tak cuma itu, ada juga ARMY yang dengan senang hati memberikan tip lebih besar untuk ojol yang membeli pesanannya. Yup, ARMY satu ini sadar betul jika ojol yang membelinya lelah mengantre demi mendapatkan BTS Meal.




chat lucu para ojol dengan customer army saat memesan BTS meal
chat ojol dengan army/twitter.com/grlhn

Ada-ada saja ya para driver ojol ini. Tentu saja hal ini membuat para customer ARMY merasa terhibur dan sangat berterima kasih kepada para driver ojol yang rela mengantri hingga berjam-jam untuk mendapatkan BTS Meal tersebut.

Nilai yang bisa kita ambil dari para driver ojol dan customer ARMY ini adalah kita sebagai manusia harus saling memberikan kebaikan, karena kita makhluk sosial yang pastinya akan sangat membutuhkan orang lain. Setuju? Borahaee!

(kik/kik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *