Konvensi ALB KADIN Tetap Digelar Siang Ini

  • Whatsapp

SentraBerita.com – Konvensi Anggota Luar Biasa (ALB) Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia untuk membahas Munas KADIN ke-VIII tetap akan diadakan. Acara akan digelar secara daring oleh Dewan Pertimbangan KADIN Indonesia.

Ketua Dewan Pertimbangan KADIN Indonesia, Mohamad S. Hidayat, dalam kesempatan terpisah mengatakan, bahwa penanggung jawab Munas adalah Ketua Umum Kadin Indonesia. Sementara dewan pertimbangan, sesuai Anggaran Dasar / Anggaran Rumah Tangga (AD/ART), mempunyai tugas dan wewenang memfasilitasi pelaksanaan Konvensi ALB Kadin.

Bacaan Lainnya

Hal ini terkonfirmasi melalui surat undangan Rapat Konvensi yang disampaikan oleh Ketua Umum KADIN Indonesia Rosan Roeslani kepada Pimpinan Asosiasi/ Gabungan/Himpunan Tingkat Nasional Anggota Luar Biasa KADIN Indonesia. Meskipun sebelumnya diinformasikan bahwa Konvensi ALB KADIN tidak mendapatkan izin dari Pemerintah DKI Jakarta hingga penyebaran Covid-19 bisa dikendalikan.

“Segala keputusan mengenai konvensi berada di tangan dewan pertimbangan, dan dewan pertimbangan mempertanggungjawabkan keputusannya kepada munas,” ujarnya.

Hidayat juga menegaskan, dewan pertimbangan tetap berpegang pada Keputusan Ketua Umum Dewan Pengurus Kadin Indonesia, untuk melaksanakan seluruh keputusan dan kebijakan Penyelenggaraan Munas.

Namun mengingat saat ini Indonesia tengah dilanda pandemi Covid-19, kata Hidayat, Konvensi ALB Kadin Indonesia yang akan dihadiri oleh pimpinan asosiasi, gabungan, himpunan tingkat nasional, akan digelar secara daring, besok, Jumat (25/06/2021), pukul.14.00 WIB.

Baca Juga: Ditertawakan Karena Pekik Merdeka, Mega Kini Budayakan Salam Pancasila

“Kepada seluruh peserta Konvensi ALB KADIN akan segera disampaikan prosedur dan tata tertib konvensi, melalui email dan WhatsApp,” terangnya.

Hidayat juga menekankan, Dewan Pertimbangan KADIN Indonesia, menyadari pentingnya melaksanakan protokol kesehatan secara penuh, dan maksimal. Mereka juga sangat menghargai masukan dan saran yang disampaikan dengan baik dan sepakat untuk menghindari penyebaran Covid dalam gelaran konvensi dan Munas Kadin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *