Kontestan “Street Woman Fighter” Rosy Curi Perhatian Netizen Karena Merupakan Mantan Trainee YG Entertainment – Sentra Berita

  • Whatsapp

Pada tanggal 20 September KST, member kru dance PROWDMON Rosy, yang merupakan kontestan acara “Street Woman Fighter”, menjadi trending topik di situs komunitas online Korea karena nggak hanya kecantikannya tapi juga masa lalunya sebagai trainee YG Entertainment. Menurut postingan tersebut, dia adalah dancer utama dari tim pra-debutnya dan mungkin bisa menjadi salah satu mantan peserta trainee ‘Tim A’ YG Entertainment, yang dapat dilihat dalam video dance di bawah ini:

Sebagai tanggapan, banyak netizen bereaksi terhadap visualnya, yang sepertinya cocok dengan vibe idol YG. Komentar netizen antara lain, “Menurutku itu akan sangat cocok untuknya jika dia mengenakan sesuatu dengan sedikit getaran idola,” “Dia cantik. Dia bahkan menarik perhatianku di video grup PROWDMON,” dan “Aku rasa aku nggak menyadari dia sebelumnya, tapi dia sangat cantik. Dia pasti bernyanyi dengan baik jika dia adalah seorang trainee.”

Komentar lain yang menonjol ditulis oleh seorang netizen yang mengaku sebagai mantan teman SMP-nya, yang menyatakan, “Kami bersahabat saat SMP, jadi aku sangat bangga padanya.”

Sementara itu, “Street Woman Fighter” tayang setiap hari Selasa di Mnet.

Sumber: (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *