Koeman: Barcelona yang Dulu Bukanlah yang Sekarang

  • Whatsapp

Barcelona (21/09) — Hasil mengecewakan kembali didapatkan Barcelona kala mereka berjuang keras untuk mengimbangi Granada dan baru cetak gol penyama pada menit ke-90.

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, pun menegaskan bahwa Barcelona tak dalam kekuatan penuh dan bukan tim yang sehebat delapan tahun lalu.

“Lihat daftar skuad kami. Kami melakukan apa yang dapat kami lakukan. Kami tak punya pemain dari masa tiki-taka yang lalu. Kami harus bermain dengan gaya kami,” jelas Koeman.

“Menurut saya kami bekerja dengan baik dan dengan sedikit waktu lagi, kami bisa saja menang. Sistem awal 4-3-3 pada babak pertama, lalu saya harus membuat pergantian didasari dengan apa yang saya miliki di bangku cadangan,” jelas pelatih Barcelona ini.

“Ini bukan Barcelona delapan tahun lalu. Kita harus menerimanya. Ansu (Fati) dan (Ousmane) Dembele berbeda karena kami punya lebih banyak kedalaman,” jelasnya.

Koeman pun memuji Granada yang tampil impresif, berhasil cetak gol cepat pada menit kedua dan menahan permainan Barcelona hingga menit akhir.

“Tak ada ruang. Mereka menaruh banyak pemain di belakang. Setidaknya kami imbang, tetapi itu sangat buruk karena kami kehilangan dua poin. Kau tak boleh senang dengan hasil seri melawan Granada,” tegasnya.

“Kami bertarung dengan baik pada babak kedua. Namun, dari menit kedua mereka mengulur waktu dan itu harus berubah,” keluh Koeman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *