Klasemen Grup A Euro 2020: Italia Masih Perkasa

  • Whatsapp

Berikut klasemen sementara grup A Euro 2020, yang mana Timnas Italia masih tetap perkasa dan belum tergeserkan dari puncak.

Bacaan Lainnya

SentraBerita.com – Berikut klasemen sementara grup A Euro 2020, yang mana Timnas Italia masih tetap perkasa dan belum tergeserkan dari puncak.

Timnas Italia masih menjadi pemuncak klasemen grup A Euro 2020, setelah Timnas Wales dan Swiss bermain imbang di laga yang diselenggarakan di stadion Olimpiade Baku, Sabtu (11/06/21) pukul 20.00 WIB.

Timnas Swiss lebih dulu memimpin pertandingan setelah aksi dari Breel Embolo tidak mampu diselamatkan oleh kiper Timnas Wales pada menit ke-49. Skor sementara 1-0 untuk keunggulann Vladimir Petkovic.

Tak ingin kalah dengan mudahnya, Timnas Wales bangkit dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1 atas Swiss lewat aksi Keiffer Moore pada menit ke-74. Skor imbang pun bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir.

Hasil imbang antara Timnas Wales dan Swiss membuat Timnas Italia sementara ini masih terus menjadi pemimpin di klasemen sementara grup A Euro 2020, setelah di pertandingan kontra Turki yang diselenggarakan di stadion Olimpiade, Sabtu (12/06/21) dini hari WIB, tim asuhan Roberto Mancini menang meyakinkan.

Lewat permainan cepat, Timnas Italia berhasil membungkam perlawanan Turki dengan skor 3-0 di laga pembuka Euro 2020. Tiga gol Gli Azzurri dicetak oleh Meri Demiral yang melakukan gol bunuh diri pada menit ke-53.

Kemudian digandakan oleh Ciro Immobile pada menit ke-66, dan diakhiri oleh gol Lorenzo Insigne pada menit ke-79. Hasil pertandingan 3-0 tersebut sudah cukup membuat Timnas Italia memimpin sementara di klasemen grup A.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *