Klarifikasi Alvin Faiz Putra Arifin Ilham Usai Dituding Foya-Foya dengan Uang Pesantren

  • Whatsapp
Jakarta

Usai perceraian, nama Alvin Faiz kembali menjadi sorotan publik karena tersandung isu miring, Bunda. Kali ini, ia diduga telah menggunakan dana atau uang pesantren Az Zikra untuk kepentingan pribadi, yakni berfoya-foya.

Tidak ingin kabar burung tersebut terus bergulir, putra mendiang Ustaz Arifin Ilham itu pun memberikan tanggapan. Ia mengatakan bahwa isu tersebut tak benar.

“Assalamualaikum sahabat dan teman-teman semua, dalam kesempatan ini saya bersama adik saya, Ameer dan juga jajaran yayasan Az Zikra ingin menyampaikan beberapa hal tentang banyaknya tudingan yang beberapa hari ini beredar,” buka Alvin Faiz, dikutip dari akun Instagram @alvin_411.

Di sana ia tak sendirian. Ada beberapa orang yang diketahui sebagai jajaran pengurus pesantren, serta adiknya, Muhammad Ameer Azzikra.

Lebih lanjut, mewakili keluarga besar pesantren tersebut, Alvin mengatakan bahwa isu yang beredar itu merupakan fitnah. Tak pernah sekalipun dirinya menyalahgunakan dana pesantren seperti yang dituduh padanya.




Banner Lula Kamal Tertipu Beli Vitamin D3

“Saya mewakili pribadi dan keluarga besar Az Zikra akan menjawab tudingan yang beberapa hari ini ramai diperbincangkan.”

“Klarifikasi tersebut terkait fitnah yang beredar tentang penyalahgunaan dana umat yang saya dituduh poin pertamanya adalah saya dituduh berfoya-foya atau menggunakan uang umat atau uang pesantren untuk kepentingan saya pribadi,” sambungnya.

Tak hanya fitnah memakai uang pesantren, Alvin juga menegaskan soal fitnah lainnya, Bunda. Ternyata, ia disebut turut membalikkan aset pesantren menjadi milik pribadinya.

“Fitnah yang beredar kedua adalah saya dituduh membalikkan aset umat atau aset yayasan, saya balikkan menjadi aset saya pribadi dan saya gunakan untuk kepentingan pribadi.”

“Saya tegaskan dan kami tegaskan bahwa semua di sini, poin-poin yang saya sebutkan adalah fitnah dan itu tidak benar adanya,” ungkapnya.

Terkait hal-hal tersebut, Alvin Faiz menegaskan bahwa ucapannya kali ini bukan hanya bantahan belaka. Ia mengaku siap untuk mempertanggungjawabkan semua yang disampaikan.

“Kami selaku yang bertanggung jawab, yayasan dan majelis pesantren Az Zikra siap untuk mempertanggungjawabkan apa yang kami bicarakan dan apa yang kami sampaikan pada pernyataan kami ini.”

“Mungkin ini saja yang saya sampaikan, saya pribadi mohon maaf jika banyak salah. Kita saling mendoakan, Alvin perlu banyak belajar, perlu banyak berbenah untuk lebih baik ke depannya. Doakan supaya Alvin, doakan juga supaya majelis dan pesantren Az Zikra terus berkembang lebih besar ke depannya aamiin aamiin ya robbal alamin kita saling mendoakan semua insyaallah, assalamualaikum,” sambungnya lagi.

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI. 

Tonton juga hukum membayar zakat dengan emas dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(AFN/AFN)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *