Kim Kardashian Jadikan Video Seks hingga Perceraian sebagai Candaan

  • Whatsapp
Jakarta

Kim Kardashian seringkali jadi sasaran empuk bahan bercanda pada komedian. Kini justru mantan istri Kanye West itu yang membuat candaan tentang dirinya.

Kim seolah ingin membuktikan bahwa tak ada yang tak bisa dilakukan olehnya. Kini dia tampil dalam acara SNL (Saturday Night Live) dan membuat monolog tentang kehidupan yang penuh drama.

Dia membahas kembali soal video seksnya, operasi plastik yang dilakukan oleh seluruh anggota keluarganya, hingga perpisahannya dengan Kanye West.

Di SNL, Kim Kardashian membuka penampilannya dengan mengenakan busana berwarna pink. Di bagian pembuka dia mengatakan banyak yang heran soal keputusannya untuk menjadi host di acara komedi legendaris itu.

“Aku sendiri kaget menyadari diriku ada di sini malam ini. Saat mereka memintaku, aku merasa, ‘kau mau aku jadi host? Kenapa? Aku bahkan sudah cukup lama tidak punya film!’,” ungkapnya.

“Ya maksudku mungkin aku punya satu yang sempat keluar dan tak ada yang pernah memberitahuku film itu pernah tayang. Dan itu mungkin yang dibayangkan oleh ibuku,” ujarnya kala menjadikan rekaman seksnya tersebut sebagai candaan.

Kemudian Kim pun membuat candaan tentang saudari-saudarinya. Ia menyebutkan dirinya tak sekadar memiliki tubuh seksi yang digilai banyak wanita dan pria.

“Aku sungguh tak sabar malam ini untuk menunjukkan pada kalian bahwa aku tak hanya berwajah cantik, punya rambut yang bagus, jago makeup, memiliki payudara dan bokong yang sempurna. Sejujurnya aku lebih dari sekadar foto referensi yang digunakan saudariku kala hendak melakukan operasi plastik,” candanya.

Gurauan Kim pun berlanjut ke Kanye West. Ia sedikit menyinggung sang rapper yang sempat gagal dalam pencalonan Presiden Amerika Serikat.

Kim memuji mantan suaminya itu sebagai sosok pria yang jenius dan juga menjadi pria kulit hitam paling tajir di Amerika Serikat. Namun ia menjelaskan alasannya memilih bercerai adalah karena kepribadian Kanye.

“Aku tahu kita terbagi-bagi sebagai negara namun aku cinta Amerika terus bersatu, makanya aku akan mencalonkan diri sebagai… Aku hanya bercanda. Aku tak mencalonkan diri sebagai presiden, kita tak mungkin memiliki tiga politisi gagal di dalam keluarga,” pungkasnya.

(ass/aay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *