Kevin Julio Dipasangkan dengan Yunita Siregar di Sinetron Cerita Kita SCTV

  • Whatsapp

SentraBerita.com – SCTV menghkadirkan drama series terbaru, “Cerita Kita”, yang tayang mulai Minggu (13/6). Bukan sekadar hiburan, program ini juga membawa pesan pesan positif tentang pentingnya pelestarian lingkungan dan alam. 

Dibintangi Kevin Julio,Yunita Siregar, Dian Sidik, dan Ridwan Ghany, Cerita Kita terwujud berkat kerjasama Screenplay, BBC, Kedutaan Norwegia, dan juga Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) RI. 

Kevin Julia berpera sebagai Bodo Sejahtera. “Bodo ini adalah anak harapan ibu yang awalnya merantau ke Jakarta untuk mendapatkan sesuatu. Tapi karena di Jakarta banjir, saya harus kembali ke kampung. Tapi di kampung juga terlibat masalah isu lingkungan,” jelas Kevin, dalam jumpa pers virtual, baru-baru ini. 

Bodo diceritakan sebagai pemuda yang berani bersuara demu melakukan perubahan secara bersama-sama. “Meskipun namanya Bodo, tapi ketika kita belajar, jadinya nggak bodoh,” Kevin melanjutkan. 

Sementara itu, Yunita Siregar berperan sebagai Tuji, yakni anak kepala desa yang memiliki tingkat kecerdasan yang bagus berkat mengenyam pendidikan hingga perguruan tinggi. Tuji diceritakan sebagai sosok yang memiliki kepedulian kepada lingkungan.

“Akhirnya ketemu sama Bodo yang punya visi misinya sama. Mereka sepakat untuk bikin sesuatu yang lebih baik,” tutur Yunita Siregar.

Vemmy Sagita selaku sutradara mengungkapkan proses syuting serial ini sangat memperhatikan banyak aspek. Semua hal diatur dengan baik supaya ada keteraturan dan kebaikan. Tidak hanya t di depan layar, tetapi juga terjadi di belakang layar.

“Saya suka banget edukasi yang dibumbui entertainment. Saya rasa penonton gak akan merasa digurui karena dikemasnya entertainment banget. Saya rasa penonton harus benar-benar nonton sih, semuanya akan dapat banyak hal dari sini,” paparnya. 

(ari)

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi SentraBerita.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *