Kerabatnya Kena COVID-19, Denise Chariesta Terharu Keluarga Uya Kuya Membantunya

  • Whatsapp

Uya Kuya dan istrinya, Astrid, ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (4/2). Foto: D.N Mustika Sari/kumparan
Beberapa waktu lalu, Denise Chariesta dan Uya Kuya terlibat konflik. Bahkan, mereka sampai saling sindir di media sosial.

Lantaran enggak mau perseteruan terjadi berlarut-larut, Uya dan keluarganya memutuskan untuk minta maaf.

Istri Uya Kuya Bantu Denise Chariesta

Presenter Uya Kuya bersama istri Astrid saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa, (17/9). Foto: Dok. Ronny
Uya Kuya menegaskan bahwa ia dan keluarga enggak akan menanggapi Denise Chariesta. Mereka juga enggak menuntut permintaan maaf dari Denise.

Meski Uya dan keluarga sudah minta maaf, Denise tetap saja masih marah-marah ke mereka. Namun situasi berubah setelah kerabat Denise kena COVID-19.

Saat itu, Denise menyampaikan di Instagram Story bahwa dirinya membutuhkan informasi mengenai dokter dan obat untuk COVID-19 serta oximeter.

Sejumlah netizen memberikan infomasi kepadanya lewat pesan langsung atau direct message. Selain netizen, ternyata istri Uya, Astrid, juga memberikan informasi. Denise mengaku kaget saat melihat pesan dari Astrid.

“(Astrid bilang), ‘Malam gue baca story lo, ini gue kasih nomor Dokter Jaka yang nanganin kita (keluarga Uya) waktu COVID. Gue masih ada satu set obat COVID, kemarin mau dikirim ke om gue tapi terlambat jadi obatnya enggak kepakai’,” kata Denise seperti dilihat di kanal YouTube miliknya.

Denise Chariesta. Foto: YouTube Uya Kuya TV

Apabila Denise mau obat COVID-19 tersebut, Astrid memintanya untuk menghubungi dirinya. Bisa Denise langsung yang menghubungi atau asistennya. Selain itu, Astrid memberikan informasi mengenai oximeter.

“(Astrid bilang), ‘Kalau perlu (oximeter) bisa gue kiriman juga. Gue enggak ada maksud apa pun, murni cuma pengin bantu’,” tutur Denise.

Setelah mendapat DM dari Astrid, Denise merasa terharu. Sebab, keluarga Uya mau membantunya ketika ia sedang dalam kondisi kesusahan. Apalagi kalau melihat ke belakang, hubungan mereka enggak terjalin dengan begitu baik.

“Kita kan posisinya habis heboh, berantem, terus mereka juga sudah minta maaf sama gue, terus gue masih ngatain dia, itu gue jadi enggak enak,” ucap Denise

“Dan ternyata pas gue lagi kesusahan mereka mau bantu. Ini gue enggak nyangka banget,” lanjutnya.

Karena itu, Denise menyampaikan permintaan maaf kepada keluarga Uya. Ia juga enggak akan lagi membicarakan maupun menjelek-jelekkan mereka dalam konten-kontennya yang diunggah di media sosial.

Denise kemudian menunjukkan obat COVID-19 dan vitamin yang dikirim oleh keluarga Uya kepadanya. Obat-obatan tersebut bakal ia kirimkan ke kerabatnya.

“Gue di sini jujur gue terharu, walaupun kita berantem, omongannya parah, mereka ngebantu gue. Padahal gue enggak minta dikirimin obatnya, cuma bilang makasih,” kata Denise.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *