Keok di Semifinal Olimpiade 2020, The Daddies Akui Wakil Taiwan Perkasa

  • Whatsapp

Aksi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di semifinal Olimpiade Tokyo.

SentraBerita.com – Langkah anda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, harus terhenti di semifinal Olimpiade Tokyo 2020. The Daddies kalah dari wakil Taiwan, Yang Lee/Chin-Lin Wang, dengan skor 11-21 dan 10-21, Jumat (30/7/21). 

Hendra Setiawan menjelaskan, kekalahan petang tadi dikarenakan performa Yang/Chin-Lin lebih baik. Pertahanan lawan sulit ditembus meskipun dia dan Ahsan sudah mencoba berbagai pola permainan.

“Lawan bermain bagus. Kami sudah menyiapkan strategi dan tak berjalan. Kami tertekan sejak awal,” kata Hendra Setiawan selepas laga.

Sementara itu, Mohammad Ahsan mengaku tampil di bawah tekanan. Dia merasa laga hari ini merupakan yang terberat sepanjang turnamen karena pasangan Taiwan bermain cepat dan mematikan.

“Bukan hanya karena tekanan (target emas). Secara mental kami siap, tetapi kenyataan di lapangan memang lawan menekan kami dengan pola permainannya,” ungkap Ahsan.

“Ini masalah teknis di lapangan, kami tertekan di lapangan bukan karena kami diandalkan. Lawan menekan kami. Saya rasa inilah laga paling sulit dari pertemuan kami sebelumnya. Kami mencoba segala cara, tapi tak ada celah,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *