Kembang Tahu Instan Curi Perhatian Gibran

  • Whatsapp

INOVASI dibutuhkan pelaku bisnis untuk terus mengembangkan usaha yang dijalani. Dengan melakukan inovasi, produk yang dihasilkan bisa menembus pasar lebih luas yuang pada akhirnya akan berdampak pada sisi penjualan.

Hal itu pula yang dilakukan CV Sinarfood Healthindo (SFH). Sebagai manufacture food and beverage innovation solution yang berkomitmen untuk melestarikan kuliner tradisional Indonesia, Sinarfood berusaha untuk terus mengenalkan kuliner tradisional Indonesia.

Salah satunya adalah Silken Tahoo yaitu kembang tahu instan yang mudah disajikan. Kembang tahu sendiri merupakan hidangan penutup berbahan asli kedelai dengan kuah jahe yang disajikan hangat merupakan kuliner tradisional dari akulturasi budaya Tionghoa dan Indonesia. Kuliner ini dinilai bisa penambah nafsu makan, peningkat imun, serta penghangat tubuh.

“Kami adalah pioner produk kembang tahu instan. Di era yang serba praktis ini, Silken Tahoo adalah jawaban untuk bagi orang-orang untuk tetap di rumah saja sambil menikmati kuliner ini,” jelas Direktur Marketing CV Sinarfood Healthindo, Fasichah Tia Nur dalam keterangan yang diterima, Minggu (10/10).

Menurutnya, Silken Tahoo yang dipasarkan secara online, dibuat dari bahan-bahan pilihan. “Silken Tahoo mempertahankan rasa otentik dengan kuah jahe dan tahu yang lembut seperti aslinya namun bisa dinikmati kapanpun,” jelasnya.

Produk kembang tahu instan ini mendapat perharian khusus dari Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka. Menurut Gibran, saat ini pelaku usaha memang dituntut pintar-pintar melihat peluang.

Lebih jauh, Iva mengatakan pihaknya melibatkan reseller dalam penjualan. Hal ini dilakukan untuk membuka peluang bagi masyarakat dimasa sekarang sebagai solidaritas sosial dengan memberikan kesempatan menjadi mitra SFH. (RO/OL-15)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *