Kekalahan Leylah Fernandez Gagal ke Perempat Final Indian Wells 2021

  • Whatsapp

Leylah Fernandez gagal ke perempat final Indian Wells 2021 usai dikalahkan Shelby Rogers.

SentraBerita.com – Harapan Leylah Fernandez untuk menghapus kekalahan final US Open 2021 dengan kemenangan di Indian Wells 2021 berakhir usai dikalahkan oleh Shelby Rogers.

Pada Selasa (12/10/21), petenis Kanada tersebut dikalahkan Shelby Rogers lewat pertarungan tiga set 2-6, 6-1, dan 7-6 (7/4) dalam tempo 2 jam dan 34 menit.

Sejatinya, Leylah Fernandez menunjukkan banyak perlawanan. Beberapa kali dia  menyelamatkan match point pada kedudukan 5-6 di set ketiga.

Namun pada akhirnya,  dia gagal pada set terakhir yang berlangsung selama 83 menit. Kekalahan tersebut menjadi penanda pupusnya harapan gadis berusia 19 tahun itu untuk comeback nya paska US Open 2021.

Diketahui, di US Open 2021, Leylah Fernandez dikalahkan Emma Raducanu di partai final pada pada Minggu (12/09/21).
Uniknya, Emma Raducanu dan Leylah Fernandez telah sama-sama tersingkir dari perhelatan Indian Wells 2021.

Sebaliknya, bagi Shelby Rogers, kemenangan tersebut adalah pencapaian yang luar biasa darinya. Sebagai petenis non unggulan, dia tak menyangka bisa mengalahkan Leylah Fernandez.

“Itu adalah pertandingan yang luar biasa. Laga ini ditentukan oleh siapa yang bisa mendikte permainan. Siapa yang bisa mengendalikan poin terlebih dulu.

Ketika dia melihat bola dengan baik, itu sangat sulit, forehandnya luar biasa hari ini.” Puji Shelby Rogers melansir CBS Sports.

“Dia memiliki masa depan cerah. Saya lebih beruntung pada hari ini. Saya tidak sabar bertanding di perempat final,” lanjutnya tak berhenti memuji Leylah Fernandez.

Pada babak perempat final, Shelby Rogers akan berhadapan dengan unggulan ke-24 Jelena Ostapenko yang juga tampil luar biasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *