‘Kartini’ Indonesia Ditunjuk Jadi Direktur Rolls-Royce Asia-Pasifik

  • Whatsapp

ROLLS-ROYCE Motor Cars mengumumkan penunjukkan Irene Nikkein sebagai Direktur Regional baru untuk wilayah Asia-Pasifik yang berbasis di Singapura. Nikkein, bergabung dengan Rolls-Royce Motor Cars dari peran sebelumnya di MINI Jepang sebagai Head of Brand Communication & Product Management. 

Nikkein yang berasal dari Indonesia ini telah memiliki pengalaman hampir 15 tahun di posisi senior di BMW Group Asia, termasuk peran sebagai BMW Regional Experiential & Sponsorship Manager dan MINI Regional Marketing Manager. Irene Nikkein lulus dengan gelar sarjana di bidang Business Administration (Jurusan Marketing) dengan Distinction dari RMIT University di Singapura.

“Saya senang menyambut Irene Nikkein ke Rolls-Royce Motor Cars sebagai Direktur Regional Asia-Pasifik. Irene memiliki rekam jejak yang luar biasa dan pengalamannya yang luas, dikombinasikan dengan pengetahuan regional yang luas, membuatnya cocok untuk peran penting ini.” ungkap Director of Sales and Brand, Rolls-Royce Motor Cars Henrik Wilhelmsmeyer dalam siaran resminya, Senin (20/9).

Rolls-Royce Motor Cars adalah anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh BMW Group dan merupakan perusahaan yang sepenuhnya terpisah dari Rolls-Royce plc, produsen mesin pesawat dan sistem propulsi. Lebih dari 2.000 pria dan wanita terampil dipekerjakan di kantor pusat dan pabrik Rolls-Royce Motor Cars di Goodwood, West Sussex, satu-satunya tempat di dunia di mana mobil-mobil super-mewah perusahaan dibuat dengan tangan. (S-4)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *