Kalina Oktarani Bakal Dicerai Vicky Prasetyo Bulan Ini: Gue Kayak Digampar!

  • Whatsapp

SentraBerita.com – Impian Kalina Oktarani menua bersama Vicky Prasetyo tampaknya tinggal impian. Menurut Kalina seperti dituturkan lewat kanal YouTube Dapur Bincang Online, Vicky akan menceraikannya bulan ini.

Bacaan Lainnya

Asmara Kalina Oktarani dengan Vicky Prasetyo sejak awal kenal hingga sah menjadi suami istri tak lepas dari drama. Kali ini, Kalina mengungkap sebuah fakta yang ia ketahui dari anak sambungnya bahwa Vicky akan menceraikannya bulan ini juga.

“Aku dengar, nih pas mamaku nginap di rumah kita, pokoknya kurang lebih 2 minggu yang lalu, omongan yang bisa aku percaya dan aku lihat WhatsApp kalau suami aku mau menceraikan aku di bulan ini,” kata Kalina dengan nada terbata.

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani.  (Seno/SentraBerita.com)

“Aku mendengar dan aku dikasih tahu dari orang terpercaya, dia bilang sama anaknya, anak aku juga, aku sayang sama dia, ‘Kakak, kakak jangan terlalu terbuka sama mami, toh bulan depan – whichis bulan ini – daddy sama mami juga akan pisah, pasti pisah. Kita akan cerai.’ Itu rasanya, kok gue kayak digampar,” sambungnya terisak.

Kalina Oktarani tidak diberi tahu sendiri oleh anak sambungnya. Melainkan bertanya lebih dulu. Tanpa diminta, anaknya membocorkan isi pesan teks di aplikasi WhatsApp antara ia dan ayahnya.

“(Si anak bilang) Ni mi WhatsApp kakak sama Daddy. Aku baca di situ WhatsApp-nya, ‘Dad, kakak minta maaf karena obrolan kita yang di Sushi Tei itu sampai ke mami.’ (Vicky balas) ‘Ya udah enggak apa-apa sayang, toh udah terjadi.’,” Kalina mengulang kembali isi WhatsApp.

Kalina teringat pesan Vicky kalau ada masalah yang mengganjal, apa pun itu, diskusikan lebih dulu. Di saat Kalina ingin mendiskusikan malam itu, Vicky malah tidak pulang ke rumah.

“Dia memilih tidak pulang ke rumah. (Tapi) pembelaan dari dia, ‘Ngapain kamu dengerin omongan anak 15 tahun?’,” Kalina mengulang omongan Vicky.

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani.  (Seno/tabloidbintang.com)

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani.  (Seno/SentraBerita.com)

(ind)

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi SentraBerita.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *