Kader Gerindra Kepri Minta Prabowo Maju di Pilpres 2024

  • Whatsapp
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani, Rapat Koordinasi DPD Partai Gerindra Kepri dan DPC Gerindra Kota Batam, Sabtu (11/9/2021) malam di Hotel Aston.
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani, Rapat Koordinasi DPD Partai Gerindra Kepri dan DPC Gerindra Kota Batam, Sabtu (11/9/2021) malam di Hotel Aston.

Batam (SentraBerita.com) – Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani, menyampaikan bahwa semua kader Partai Gerindra di seluruh provinsi di Indonesia, termasuk Kepri, meminta Prabowo Subianto kembali maju di Pilpres 2024.

“Saat ini kita masih menunggu jawaban dari Bapak Prabowo,” kata Ahmad Muzani saat menghadiri Rapat Koordinasi DPD Partai Gerindra Kepri dan DPC Gerindra Kota Batam, Sabtu (11/9/2021) malam di Hotel Aston.

Sebelum mendapatkan jawaban tersebut, lanjut Muzani, pihaknya tengah menyiapkan infrastruktur dan struktur yang saat ini dibangun di seluruh provinsi. “Pesan Bapak Prabowo adalah agar seluruh anggota Gerindra di seluruh provinsi Indonesia menjadi pendekar-pendekar pembela tanah air dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, tertib, dan aman,” katanya.

Muzani menjelaskan, Provinsi Kepri adalah provinsi terluas dan berbatasan dengan beberapa negara tetangga seperti Singapura dan Malaysia. “Tugas kita sanggat berat, harus menjaga kesehatan dirinya, harus menjaga kekuatan perekonomian, harus cerdas otaknya, karena tugasnya dobel. Maka dari itu Gerindra harus menjadi bagian terdepan,” katanya. (eri)

Baca juga: Wako Tanjungpinang Kantongi Dua Nama Calon Wawako dari Golkar dan Gerindra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *