Juventus Tampil Buruk, Bonucci Soroti Masalah Keberlanjutan

  • Whatsapp

Turin (14/09) — Juventus belum kunjung raih kemenangan dalam tiga laga pembuka Serie A dan Leonardo Bonucci soroti masalah utamanya dan cara menanganinya.

“Ada masalah keberlanjutan. Kami harus bekerja dengan mengetahui apa yang harus kami lakukan, menemukan kembali kerendahan diri yang menentukan musim-musim saat Juventus jadi juara,” jelas Bonucci.

“Hanya sebagai tim kami bisa melanjutkan jalur yang menjadi milik kami. Besok, kami harus merasa bertanggung jawab untuk apa yang kami lakukan tanpa menahannya,” ujar bek asal Italia ini.

Juventus akan menghadapi Malmo FF di laga pembuka Liga Champions pada Rabu (15/09) dini hari nanti dan Bonucci menegaskan bahwa mereka harus menargetkan kemenangan.

“Saat kau mengenakan kostum Juventus, kau harus masuk ke lapangan untuk membawa pulang hanya satu target: kemenangan,” tegas bek berusia 34 tahun ini.

“Tekanan ini ada pada kami, tetapi saat kau membela Juventus, kau harus terbiasa dengan hal itu. Kami harus lebih kuat daripada semua ini. Keberlanjutan harus jadi karakteristik jika kami ingin capai tujuan kami, apa pun kompetisinya,” tegas Bonucci.

“Dalam setiap momen, setiap hari, setiap laga, kami harus memberikan 100 persen,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *