Juragan 99 Menang Lelang Rolex Taqy Malik, Rp 1,15 M Dibayar Langsung

  • Whatsapp
Jakarta

Taqy Malik merelakan jam Rolex kesayangannya dilelang untuk pembangunan sebuah masjid di Yogyakarta. Lelang itu dimenangkan oleh Gilang Juragan 99 dengan angka Rp 1,15 Miliar.

Bacaan Lainnya

Serahterima jam dan uang dilakukan di Pave Bistro milik Juragan 99 di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan pada Jumat 14 Desember 2021 malam. Uang itu terpantau diserahkan langsung kepada Taqy Malik secara tunai.

Penyerahan uang dan jam Rolex itu juga disaksikan oleh rekan-rekan sesama artis, yakni Arie Untung dan Rizal Armada.

“Satu, dua, tiga, empat, lima, enam, seratus sepuluh, lima belas, 1 miliar 150 ya, oke,” ujar Gilang Juragan 99 sembari menghitung uang yang dibukanya dari sebuah koper mewah.

“Masyaallah,” sebut Arie Untung dan Rizal Armada.

Sontak Arie Untung menyebut bahwa gepokan uang itu bukanlah uang monopoli.

“Ini uang asli ya bukan uang monopoli ya teman-teman,” kata Arie Untung dibalas sedikit tawa awak media.

Akhirnya serah terima uang dan jam Rolex itu resmi dilakukan. Taqy Malik dan Gilang Juragan 99 bersalaman. Sebelum menyerahkan jamnya kepada Gilang Juragan 99, Taqy Malik sengaja memakai terus jam kesayangannya.

“Ini sengaja saya pakai terus karena detik-detik saya mau kasih saya infakin, bismillah. Jamnya dikasih ke Mas Gilang, mudah-mudahan bermanfaat Mas ini,” kata Taqy Malik.

Mantan suami Salmafina Sunan itu menyebut tak semua orang yang banyak duit mau mengamalkan hartanya untuk pembangunan masjid. Tak lupa dalam kesempatan itu Taqy Malik juga turut mendoakan sang Sultan Malang itu.

“Sebenarnya bukan uangnya yang banyak, tapi imannya Mas Gilang yang banyak. Tidak semua orang lo yang punya uang banyak yang mau untuk berinfak membangun masjid nggak semua orang hanya orang-orang tertentu yang ada iman di hatinya, hanya orang-orang tertentu yang imannya besar ada gerakan ada rasa kepedulian terhadap umat,” ungkap Taqy Malik.

“Maka ini wajar Mas Gilang Allah angkat derajat hidup beliau bisnis dimudahkan karena apa, beliau begitu ringan membantu orang lain, begitu ringan untuk membangun umat, begitu ringan membangun masjid. Bayangkan begitu dahsyatnya, maka kita doakan mas Gilang panjang umur sehat terus dan terus bisa menjadi orang yang bermanfaat buat orang lain amin, dan berkah. Apa yang beliau jalankan aktifitasnya bisnisnya usianya dan keluarga keluarganya insyaallah amin,” pungkas Taqy Malik mendoakan sang Juragan 99.

Simak Video “Lelang Rolex Rp 1,15 M, Taqy Malik Sedekahkan untuk Bangun Masjid
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *