Juara Piala Thomas, Hendra Setiawan Dapat Pesan Lucu dari Istri

  • Whatsapp

Sandiani Arief bersama suaminya, Hendra Setiawan, dan ketiga anaknya.

Bacaan Lainnya

SentraBerita.com – Hendra Setiawan menjadi salah satu pebulutangkis dengan prestasi terlengkap usai membantu Indonesia juara Piala Thomas 2020, Minggu (17/10/21).

Kini berusia 37 tahun, Hendra Setiawan sudah mengoleksi puluhan gelar bergengsi, termasuk emas Olimpiade Kejuaraan Dunia, hingga Kejuaraan Asia.

Namun gelar juara Piala Thomas menjadi salah satu gelar yang paling spesial karena melengkapi koleksi medali emasnya di turnamen beregu. Hal ini diungkapkan oleh sang istri, Sandiani Arief melalui akun Instagramnya dengan menuliskan unggahan dengan kata-kata manis.

“Akhirnya apa yang diimpikan @hendrasansan terwujud juga. Sebelum Hendra pensiun, pengen ngerasain juara beregu. Selamaaat ya buat SEMUA tim INDONESIA, terimakasih udah berjuang keras untuk juara.. HEBATTTTTT,” tulis sang istri.

“Khusus pak @hendrasansan, selamat yaa akhirnya cita2nya tercapai, bisa gendong piala Thomas Cup hahaha I’m really happy for you.”

Namun tak hanya itu saja, wanita yang akrab disapa Sansan itu juga memberikan pesan kocak, yakni meminta Hendra untuk membawa pulang semua hadiah yang ia dapatkan.

“Jangan lupa hadiah-hadiahnya tadi dibawa pulang semua ya. Jangan alasan koper penuh lagi,” komentarnya sambil menyebut akun istri Mohammad Ahsan, Christine Novitania.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *