Jika Masih Hidup, Putri Diana Pasti Bangga pada Kate Middleton dan Meghan Markle

  • Whatsapp

SentraBerita.com – Sarah Ferguson berbicara tentang mendiang Putri Diana dalam edisi terbaru Majalah People. Mantan istri Pangeran Andrew (adik Pangeran Charles) ini pun mengungkap apa yang Putri Diana pikirkan tentang istri dari kedua putranya. Seperti diketahui, Pangeran William menikahi Kate Middleton pada 2011, sementara Pangeran Harry menikahi aktris asal Amerika Serikat, Meghan Markle, pada 2018.

“Jika dia duduk dengan saya sekarang, saya tahu dia akan berkata, ‘Saya sangat bangga dengan kedua anak laki-laki saya dan istri yang luar biasa yang telah mereka pilih,'” kata Sarah Ferguson yang bersahabat karib dengan Putri Diana. “Karena masing-masing memiliki suaranya sendiri,” lanjutnya.

Kate Middleton dan Meghan Markle (Instagram)

Kate Middleton dan Meghan Markle (Instagram)

Sarah Ferguson melanjutkan, Putri Diana juga pasti akan senang menjadi seorang nenek. Pangeran William dan Kate Middleton diketahui memiliki tiga anak–Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis–sementara Pangeran Harry dan Meghan Markle memiliki dua anak—Archie Harrison dan Lilibet “Lili” Diana Mountbatten-Windsor.

“Dia akan sangat bangga dengan anak-anaknya dan istri mereka. Dan dia akan seperti saya, terobsesi dengan cucu-cucunya. Karena itulah yang dia cintai,” tambah Sarah Ferguson.

Pangeran William dan Pangeran Harry bertemu kembali pada awal bulan ini untuk meresmikan patung sang ibunda di Taman Sunken di Istana Kensington tepat di hari ulang tahun Putri Diana yang ke-60. Kedua bersaudara itu merilis pernyataan bersama yang mengungkapkan pentingnya menjaga ingatan tentang ibu mereka agar tetap hidup.

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi SentraBerita.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *