Jena Dammaya Suka Kevin Sanjaya, Ingin Cari Cowok yang Baik

  • Whatsapp
Jakarta

Jena Dammaya mengungkapkan sosok yang disukai. Gamer seksi itu mengaku kagum dengan Kevin Sanjaya.

Bacaan Lainnya

Kepada detikcom, Jena Dammaya punya angan dekat bahkan menjalin asmara dengan atlet. Namun wanita pemilik 475 ribu followers Instagram itu agak minder kalau memang didekati Kevin Sanjaya.

“Aku suka tuh sama Kevin Sanjaya. Sukanya tuh mengagumi,” ujar Jena saat ditemui di Green Sedayu Mall, Jakarta Barat.

“Ketemu belum pernah. Ngelihat Instagram-nya saja sudah minder, aduh banyak banget, followers-nya berapa M (million/juta) tuh,” lanjutnya.

Jena Dammaya sendiri saat ini sedang tidak punya pacar. Rupanya cewek berpostur 170 cm itu sudah lama tak menjalin hubungan asmara.

Jena Dammaya mengaku takut berpacaran. Ada hal yang membuatnya memiliki rasa trauma tersebut.

“Gue pernah pacaran, tapi dia malah megang-megang, makanya gue ah malaslah. Dia pegang gue di mobil. Sampai gue buka pintu di jalan saking gue takut diperkosa. Akhirnya gue nggak mau sama cowok ini dan gue jadi takut pacaran,” tutur Jena.

Jena Dammaya trauma pacaran. Foto: dokumen pribadi

Gegara kejadian itu, Jena Dammaya juga punya ketakutan terhadap pria. Namun cewek kelahiran 17 Oktober 2000 itu menegaskan masih suka dengan lawan jenis.

“Sejujurnya gue takut sama cowok, karena dulu gue pernah usher, gue pernah modeling ketemu banyak orang yang brengsek banyaklah, apalagi selebgram begini pasti banyak cowok-cowok yang genit. Artis pun banyak lho yang deketin gue, tapi ngajakin minum amer, males banget nggak sih,” kata Jena.

“Bisa dibilang gue takut sama cowok, tapi gue suka cowok lho. Gue bukan penyuka sesama jenis. Cuma takut saja (sama cowok),” sambungnya.

Jena Dammaya pun membeberkan kriteria pria idaman. Wanita keturunan Tiongkok itu ingin orang terkasihnya itu sosok yang benar-benar baik dan polos.

“Gue tuh sukanya cowok yang bersih, baik, yang anggap gue tuh cewek, yang anggap gue wanita yang harus dijaga, bukan cewek yang bisa dipakai dan diganti. Kriteria gue juga banyak, kayak terima keluarga gue. Tingginya yang seguelah. Sama yang perjaka,” pungkas Jena.

(mau/aay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *