Jelang peluncuran, spesifikasi dan harga Samsung Galaxy M32 bocor

  • Whatsapp

Samsung akan menghadirkan ponsel terbarunya dari seri M, yakni Galaxy M32. Ponsel ini disebut-sebut akan meluncur pada pekan keempat bulan Juni 2021, menurut laporan Indo-Asian News Service (IANS).

Menjelang peluncurannya, bocoran mengenai desain hingga spesifikasi dari ponsel ini pun sudah beredar di jagat maya sejak beberapa waktu lalu. Dilansir Hops.ID dari laman GSM Arena pada Sabtu 12 Juni 2021, sebelumnya disebutkan bahwa Galaxy M32 akan dibekali baterai berkapasitas jumbo 6.000 mAh.

Selanjutnya, Galaxy M32 tersebut juga diprediksi akan mengusung layar Super AMOLED 6,4 inci dengan resolusi FHD Plus dan refresh rate 90Hz, yang memiliki desain lekukan berbentuk U sebagai dudukan kamera selfie.

Kemudian, ponsel ini disebut akan ditenagai dengan chipset MediaTek Helio G85 yang diprediksi akan didampingi RAM 4 GB dan 6 GB, serta penyimpanan internal 64 GB dan 128 GB. Diyakini, kapasitas penyimpanan internal ini masih bisa diekspansi lagi dengan kartu memori eksternal yang bisa bikin makin lega.

Samsung Galaxy M32. Foto: GSM Arena

Samsung Galaxy M32 diprediksi akan datang dengan membawa konfigurasi quad-camera dengan kamera utama 48 MP, lensa ultra-wide 8 MP, kamera macro 5 MP dan depth-camera 5 MP. Kemudian, untuk menunjang kebutuhan selfie, ponsel ini diprediksi akan disematkan kamera depan beresolusi 20 MP.

Galaxy M32 diprediksi akan memiliki ukuran 160 x 74 x 9 mm dengan bobot seberat 196 gram. Ponsel ini disebut akan menjalankan sistem operasi Android 11 dengan antarmuka OneUI.

Nantinya, ponsel ini diprediksi akan hadir dengan tiga varian warna yang bisa dipilih konsumen yakni putih, hitam dan biru. Soal harga, IANS mengatakan bahwa Samsung Galaxy M32 akan dihargai di India antara INR15.000 atau sekitar Rp2,9 jutaan dan INR20.000 atau sekitar Rp3,8 jutaan.

Meski demikian, karena spesifikasi dan harga yang disebutkan di atas masih berupa prediksi dan bocoran saja, maka itu belum bisa dipastikan kebenarannya. Kita tunggu saja sampai Galaxy M32 rilis secara resmi nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *