Jadwal Indonesia Open 2021 Hari Ini: 18 Wakil Tampil, Ada The Daddies

  • Whatsapp

Ganda Putra terbaik Indonesia, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan.

Bacaan Lainnya

SentraBerita.com – Berikut jadwal pertandingan Indonesia Open 2021 hari kedua, Rabu (24/11/21), di mana bakal ada 18 wakil tuan rumah unjuk gigi termasuk Ahsan/Hendra.

Indonesia Open 2021 telah memasuki hari kedua di mana para pemain andalan Tanah Air akan kembali tampil di Bali International Convention Centre.

Sejumlah pertandingan menarik pun akan disuguhkan, salah satunya ialah dua pemain andalan tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting dan Jonathan Christie akan tampil.

Kemudian ada Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang akan kembali melawan duo papah muda asal Jepang yakni Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di hari kedua Indonesia Open 2021.

Sebelumnya The Daddies kalah atas Hoki/Kobayashi yang akhirnya keluar sebagai juara Indonesia Masters 2021 kemarin usai menumbangkan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di babak final.

Selain itu bakal ada perang saudara seru antara dua wakil ganda putra andalan Indonesia yang tak boleh dilewatkan oleh para penonton.

Yakni antara pasangan muda Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang akan berhadapan dengan sang senior Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Penampilan dari wakil ganda campuran Indonesia yakni Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti juga bakal dinantikan. Sebab sebelumnya Praveen/Melati mendapatkan kritik pedas setelah penampilan kurang apiknya di Indonesia Masters 2021.

Nantinya Praveen/Melati bakal berhadapan dengan pasangan ganda campuran dari Jepang yakni Yujiro Nishikawa/Saori Ozaki di hari kedua Indonesia Open 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *