Jadi Target Pengganti Kounde, Benteng PSG Tolak Chelsea

  • Whatsapp

Marquinhos (kanan) dan Kimpembe di Paris Saint-Germain.

SentraBerita.com – Usaha Chelsea untuk mendapatkan bek tegah baru pada jendela transfer musim panas lalu rupanya mendapat banyak ganjalan. Tidak cuma batal mendapatkan Jules Kounde, The Blues juga ditolak oleh Marquinhos.

Laporan dari media Prancis, RMC Sport, Chelsea melakukan pendekatan pada Paris Saint-Germain untuk transfer Marquinhos setelah negosiasi dengan Sevilla perihal Kounde tak kunjung menemukan titik terang. Sayangnya usaha ini juga berakhir tanpa sukses.

Baik PSG maupun Marquinhos sama-sama tidak berminat pada proposal yang ditawarkan Chelsea. Padahal Les Parisiens berpeluang mendapatkan pemasukan sebesar 100 juta Euro atau 1,6 triliun Rupiah andai sudi melakukan transaksi.

Padahal Marquinhos bisa menasbihkan diri sebagai centre back termahal dunia bila setuju berganti kesebelasan. Saat ini rekor pemain bertahan termahal masih dipegang oleh Harry Maguire di Manchester United selama tiga musim terakhir.

Marquinhos sendiri masih merasa kerasan merumput di Parc des Princes setelah menetap sembilan tahun lamanya. Defender 27 tahun asal Brasil tersebut tidak keberatan melewatkan reuni dengan kompatriot sekaligus mantan tandem sejatinya yang kini tinggal di Stamford Bridge, Thiago Silva.

Sepeninggal Silva yang kontranya habis sebelum hengkang ke Chelsea pada musim 2020/2021 lalu, Marquinhos dipercaya menjadi kapten baru PSG. Lagipula kontraknya juga masih tersisa tiga tahun tahun lagi.

Datang dari AS Roma sebagai pemain remaja pada musim panas 2013 silam, Marquinhos adalah salah satu penggawa paling senior PSG saat ini bersama Marco Verratti. Pengaruhnya dalam ruang ganti juga sangat besar terutama di antara pemain asal Amerika Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *