Intip Eye Makeup Taemin SHINee yang Menarik Perhatian Huda Beauty

  • Whatsapp
Jakarta

Hai, Beautynesian! Taemin SHINee sekarang sedang melangsungkan kegiatan wajib militernya. Sebelum berangkat wamil, Taemin sempat melakukan comeback solo, dengan lagu bertajuk Advice. Berbeda dari comeback sebelumnya, melalui lagu ini, Taemin ingin memberikan peringatan kepada mereka yang suka menilai orang lain melalui stereotip. Untuk memaksimalkan penampilannya, Taemin sampai mengubah gaya rambut dan juga lebih berani dalam make up.

Salah satu penampilan Taemin yang paling mencuri perhatian adalah ketika ia tampil di panggung musik Inkigayo. Eye make up Taemin pada hari itu jadi bahan perbincangan para netizen, karena dinilai cukup unik. Kelopak mata kanan dan kirinya disapu oleh gradasi warna eye shadow yang berbeda. Sang make up artist, @queenjuhee, akhirnya membocorkan detail produk yang ia pakai untuk mendandani pria kelahiran 18 Juli 1993 itu, karena banyak fans yang kagum dengan eye make up tersebut.





foto: instagram.com/hudabeauty

Melalui akun instagram pribadinya, @queenjuhee menuliskan kalau ia menggunakan beberapa eye shadow palette dari Huda Beauty. Tanpa diduga, Huda Beauty mengunggah kembali postingan @queenjuhee tersebut ke instagram story-nya. Huda Beauty sendiri merupakan brand make up kelas dunia, yang dirilis oleh Huda Kattan. Dengan dinotice-nya Taemin, menandakan kalau produk Huda Beauty banyak digunakan untuk mendandani artis K-pop.

Kira-kira eye shadow palette seri apa saja yang digunakan Taemin, ya?

1. Huda Beauty Mercury Retrograde Eye Shadow Palette




foto: hudabeauty.com
foto: hudabeauty.com

Mercury Retrograde Eye Shadow Palette berisi 18 warna bernuansa intergalaksi, dengan empat macam tekstur berbeda. Dalam satu palette ini, terdiri dari sembilan warna buttery matte, dua warna sheer, enam warna creamy metalic, dan satu warna glitter powder. Sesuai namanya, warna-warna dalam palette ini sangat unik, dan cocok buat kamu yang suka bereksperimen dalam gaya make up.

2. Huda Beauty Ruby Obsession Eye Shadow Palette




foto: hudabeauty.com
foto: hudabeauty.com

Bernuansa merah buah beri, Ruby Obsession terdiri dari sembilan warna pigmented, dengan shimmer cantik. Untuk teksturnya, eye shadow ini sangat lembut dan dapat diblend dengan mudah pada kelopak mata. 

3. Huda Beauty Amethyst Obsession Eye Shadow Palette




foto: hudabeauty.com
foto: hudabeauty.com

Palette ketiga masih dari seri Obsession, yaitu Amethyst Obsession Eye Shadow Palette. Berbeda dari varian Ruby, varian Amethyst ini didominasi oleh warna ungu. Eitss, jangan takut buat pakai warna ungu, Beautynesian. Sebenarnya warna ungu cukup populer loh, karena bisa membuat riasan mata jadi terlihat lebih elegan!

(mel/mel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *