Inter Miami Kalah 6 Kali Berturut-Turut, Phil Neville Siap Hadapi Konsekuensinya

  • Whatsapp

Miami (23/07) — Untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka, Inter Miami kalah enam kali berturut-turut di MLS. Sang pelatih, Phil Neville, pun siap hadapi konsekuensi hasil buruk ini.

“Saya tetap dan selalu merasakan dukungan (para petinggi klub, salah satunya mantan rekan setimnya, David Beckham). Merkea tak perlu memberi tahu saya kekhawatiran mereka sebab saya juga memikirkannya,” jelas Neville.

“Saya telah lama berada di sepak bola dan saya tahu konsekuensinya. Ini bukan masalah bagi saya. Kami melakukan semua yang kami mampu, kami hanya butuh performa lebih baik di lapangan,” ucap pelatih Inter Miami ini.

“Saya punya tanggung jawab besar dan saya akan bertanggung jawab atas segala yang saya lakukan. Kami sedang dalam rentetan (buruk) akhir-akhir ini, hal itu membuat saya tertekan,” jelas mantan pemain Manchester United ini.

Inter Miami kalah dalam enam laga terakhir MLS dan pada laga terakhir, mereka dihancurkan tamu mereka, New England Revolution dengan skor 0-5.

“Saya tak menyangka. Para pemain harus bercermin, begitu juga dengan saya. Kami menang dan kalah bersama. Pada akhirnya, tugas saya membawa tim ini lebih baik dan saat ini mereka buruk. Ini tanggung jawab saya,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *