Indra Mustafa Masih Milik Persib di Liga 1, Begini Pernyataan Borneo FC

  • Whatsapp

Indra Mustafa resmi ke Borneo FC pada putaran kedua Liga 1 2021/2022.

Bacaan Lainnya

SentraBerita.com – Manajemen Borneo FC angkat bicara terkait rekrutan anyar, Indra Mustafa yang belakangan jadi polemik. Bek tengah itu dilaporkan masih terdaftar sebagai pemain Persib Bandung di putaran kedua Liga 1 2021. 

Saat ini, status Indra Mustafa yang belum disahkan melalui sistem SIAP PSSI, meski sudah diajukan Borneo FC. Hal itu membuat manajemen memberikan pernyataan sebagai berikut. 

“Sebelum melakukan perekrutan pemain, Borneo FC Samarinda lebih dulu menelaah seluruh aspek mulai dari kondisi fisik, kebutuhan teknis termasuk kontrak kerja pemain tersebut dengan klub terakhirnya,” demikian rilis Borneo FC.

“Bahwa berdasarkan penilaian dari tim legal Borneo FC Samarinda, kontrak kerja pemain dengan klub sebelumnya telah berakhir”.

“Berdasarkan hal-hal tersebut, Borneo FC Samarinda menjalin kontrak kerja selama 2 musim dengan pemain yang bersangkutan dengan nomor kontrak 159/PKPM/BORNEO-FC/XII/2021”.

“Bahwa Borneo FC Samarinda sudah melakukan proses registrasi pemain dan melengkapi semua dokumen untuk bisa bermain di putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022. Namun sampai saat ini status dari pemain yang bersangkutan belum juga disahkan oleh sistem SIAP”.

“Berkaitan dengan hal-hal tersebut, Borneo FC Samarinda mengalami kerugian secara teknis dalam menjalani kompetisi putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022”.

“Menindaklanjuti dari situasi ini, kami menilai perlu adanya tinjauan dan keputusan legal yang lebih berbobot dan komperhensif, karenanya kami akan meneruskan persoalan ini ke NDRC”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *