HOT! Musisi inisial AN yang ditangkap polisi gegara narkoba ternyata Anji!

  • Whatsapp

Polisi kembali mengamankan seorang publik figur lantaran kedapatan menyalahgunakan narkoba. Kali ini, yang ditangkap merupakan musisi berinisial ‘AN’. Lantas, siapa gerangan?

Tim Polres Jakarta Barat atau Jakbar mengungkap identitas musisi yang ditangkap terkait kasus dugaan tersebut. Musisi itu, menurut mereka, ternyata Anji. Namun, belum diketahui, apakah Anji yang dimaksud merupakan mantan vokalis Drive yang kini bersolo karier, atau bukan.

Musisi Anji
Anji. Foto Instagram @duniamanji

“Ya, (inisial itu merujuk pada) Anji,” ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo, dikutip dari Detik, Minggu 13 Juni 2021.

Musisi Anji ditangkap narkoba di rumahnya

Berdasarkan informasi yang kami terima, Anji ditangkap di kediamannya yang berlokasi di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Kini, dia masih menjalani proses pemeriksaan secara intensif.

Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Harry Gasgari mengatakan, pihaknya menyita barang bukti berupa ganja. Saat penangkapan, Harry mengaku menangkap musisi Anji saat sedang sendirian.

“Yang bersangkutan kami tangkap sendiri dengan barbuk narkotika yang kami duga ganja,” kata Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Harry Gasgari.

Sementara hanya sebatas itu informasi yang bisa polisi sampaikan. Ke depannya, untuk mengikuti kabar terkait proses pemeriksaan Anji, kalian bisa membacanya di HOPS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *