Hobi Banget Kencan, 5 Zodiak Ini Dilabeli Sebagai Tukang Pacaran

  • Whatsapp

Bacaan Lainnya

SentraBerita.com – Saat sebagian orang mengaku susah jatuh cinta, sebagian lainnya bak kupu-kupu yang hinggap dari satu bunga ke bunga lainnya. Begitu mudah bagi mereka untuk jatuh cinta hingga memutuskan berkencan. Dan tidak ada kata trauma walau kadang kisah cintanya tak semulus yang dibayangkan.

Seperti dilansir dari Revive Zone, ada 5 zodiak yang pas dilabeli sebagai “tukang pacaran”. Apa si dia termasuk di dalam daftar berikut ini? Wah, perlu waspada dong.

1. Gemini

Bertahan pada satu pilihan dan tetap fokus pada pilihan tersebut terbilang sulit bagi Gemini. Mereka sangat mudah mengumbar janji, dan mudah pula mengingkarinya tanpa merasa takut atau salah. Bukan karena mereka bermain-main dengan komitmen, melainkan karena betulan lupa atau bukan prioritas. Karena bagi Gemini, bagian seru dari mencintai adalah ketika masih tahap pendekatan.

2. Sagitarius

Secara umum, para Sagitarius menyukai pertemuan dengan orang-orang baru. Dalam percintaan berarti bertemu dengan seseorang yang baru dan cinta yang baru. Dan Sagitarius yang cenderung mementingkan dirinya sendiri tidak terlalu bersemangat mengembangkan satu hubungan hingga ke jenjang yang sangat serius.

3. Libra

Bergonta-ganti pasangan kencan disebabkan oleh rasa takut Libra untuk terikat secara emosional dengan seseorang. Karena itulah sebelum hubungan telanjur mendalam, Libra biasanya akan menarik diri dan membuka pintu untuk orang lain.

4. Capricornus

Selalu sibuk bekerja, membuat Capricornus kesulitan untuk mengembangkan sebuah hubungan hingga ke tahap yang lebih dalam. Capricornus juga suka mendapatkan banyak kesenangan dan cenderung ‘lapar’ soal seksual. Karena itulah Capricornus selalu mengencani seseorang yang baru dan yang datang silih berganti.

5. Pisces

Sebagai zodiak yang sangat menyukai romansa, Pisces selalu ingin hidup dalam kisah cinta yang romantis dan dramatis. Akan tetapi tentu saja, kenyataan sangat jarang atau bahkan tidak mungkin seromantis itu. Namun Pisces selalu hidup dalam dorongan mimpinya. Ini membuat Pisces tidak merasa kelelahan dalam upayanya menemukan cinta sejati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *