HMID Lanjutkan Program Hyundai Service Point

  • Whatsapp

Bacaan Lainnya

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali melanjutkan rangkaian program Hyundai Service Point, sebuah layanan before-service atau pra-servis untuk para pelanggan setia dan berlaku bagi semua jenis mobil Hyundai. 

Inisiatif yang menjadi bagian dari program layanan purna jual ‘Hyundai Datang Ke Mana Saja’ ini juga merupakan pendekatan pra-servis standardisasi global Hyundai guna memberikan kenyamanan lebih bagi pelanggan bahkan sebelum melakukan pengecekan berkala. 

Presiden Direktur HMID SungJong Ha, menyampaikan bahwa Hyundai Service Point adalah inisiatif perusahaannya dalam membawa layanan terbaik Hyundai agar dapat lebih dekat dengan pelanggan. 

“Hyundai ingin memastikan pelanggan selalu mendapatkan kualitas pelayanan terbaik dan informasi tentang program pemeliharaan kendaraan yang tepat terkait mobil kesayangan mereka. Sehingga para pelanggan dapat merasakan perjalanan yang lengkap bersama Hyundai, tidak hanya dari sisi produk tetapi juga dari sisi layanan yang disiapkan bagi mereka,” ungkap SungJong Ha.

Mlalui progra ini Hyundai ingin memastikan agar mobil Hyundai yang dimiliki pelanggan dalam kondisi prima sebelum pelanggan melakukan kunjungan ke dealer Hyundai untuk jadwal servis rutin. 

Selain itu, pelanggan dapat menikmati berbagai fasilitas di lokasi Hyundai Service Point seperti: ruang tunggu yang nyaman, snack dan minuman yang disediakan, TV, serta koneksi internet seperti saat pelanggan mengunjungi dealer Hyundai ketika sedang menunggu mobil mereka diperiksa oleh para teknisi Hyundai.

Hyundai Service Point saat ini diselenggarakan di Laguna Lobby, Central Park Mall Jakarta dan beroperasi pada 9–13 Juni 2021. Selanjutnya,  Hyundai Service Point akan berlanjut di 12 titik lokasi yang tersebar di 7 kota seluruh Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang, Makassar, Balikpapan, dan Pekanbaru. (S-4)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *