Hasil Lengkap Liga Inggris: MU & Chelsea Pesta Gol, Arsenal Akhirnya Menang

  • Whatsapp
Selebrasi pemain Manchester United usai mencetak gol ke gawang Newcastle United pada pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Manchester, Inggris.
Foto: Phil Noble/REUTERS
Liga Inggris 2021/22 sudah memulai pekan keempat pada Sabtu (11/9) malam WIB. Manchester United dan Chelsea kompak pesta gol, sementara Tottenham Hotspur keok 0-3. Ada juga Arsenal yang akhirnya meraih kemenangan perdana.

Pekan keempat Liga Inggris musim ini dibuka dengan duel Crystal Palace vs Tottenham Hotspur. The Lilywhites tak mampu membendung kekuatan tim tuan rumah dengan kalah telak 0-3.

Di pertandingan lain, ada duel Manchester United vs Newcastle United. MU yang di pertandingan ini memainkan Cristiano Ronaldo berhasil pesta gol 4-1. Ronaldo mencetak brace di laga ini.

Tim kuat lainnya, yakni Chelsea, juga pesta gol di pertandingan pekan ini. Mereka menaklukkan tim tamu, Aston Villa, dengan skor 3-0. Romelu Lukaku mencetak 2 dari 3 gol Chelsea.

Selebrasi pemain Chelsea Romelu Lukaku usai mencetak gol ke gawang Aston Villa pada pertandingan Liga Inggris di Stamford Bridge, London, Inggris. Foto: Dylan Martinez/REUTERS

Sementara, Arsenal akhirnya meraih kemenangan perdana di musim ini. Hal itu usai mereka menang tipis 1-0 atas Norwich City.

Hasil Lengkap Liga Inggris Sabtu (11/9) malam WIB

  • Crystal Palace 3-0 Tottenham Hotspur

  • Manchester United 4-1 Newcastle United

  • Southampton 0-0 West Ham United

  • Leicester City 0-1 Manchester City

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *