Harvey Malaihollo dan Rafika Duri Tak Ingin Populer Karena Gosip dan Sensasi

  • Whatsapp
Jakarta

Duet penyanyi legendaris Harvey Malaiholo dan Rafika Duri sangat populer di era 1970-an. Salah satu lagu populer yang pernah dibawakan oleh keduanya adalah lagu berjudul Permata Hati yang hingga saat ini masih banyak diputar.

Harvey dan Fika, sapaan akrab keduanya, saat dahulu membangun chemistry dengan selalu tampil bersama. Mereka menyebutkan jika dulu sudah ada sosmed, mungkin keduanya selalu menjadi obrolan netizen setiap harinya.

“Saya rasa kita kan berduet bukan di era sekarang, belum ada sosmed dan lain sebagainya, mungkin rame ya kalau ada, mungkin ya dari kebersamaan kita bersama jadi muncul chemistry,” tutur Rafika Duri saat ditemui di Studio Trans TV, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Kemudian, Harvey menimpali jika keduanya tidak ingin populer karena adanya gosip antara mereka berdua atau hal miring lainnya. Ia ingin dikenal oleh masyarakat karena karya-karyanya.

“Pada dasarnya kami memang mencintai seni musik dan kami memang punya talenta untuk itu, jadi kami gak mikirin masalah seperti itu, kami mau dikenal sebagai seniman musik yang karyanya dikenal dan populer,” timpal Harvey.

“Kami berharap kami tidak terkenal karena gosip-gosip dan sebagainya karena itu tidak menjadi strategi kami untuk memakai gosip-gosip dan sebagainya untuk menaikkan popularitas kami, dan kami hanya ingin berkarya dan karya kami yang diingat,” imbuhnya.

Lebih lanjut lagi, Harvey juga menegaskan jika sejak dahulu, ia dan Fika selalu fokus dengan musik dan tidak ada gosip ataupun isu miring terhadap keduanya. Harvey berharap karyanya akan dikenang seterusnya.

“Memang dari dulu kita nggak ada fokus ke mana kita fokus ke musik dan kebetulan tidak ada (gosip) sama sekali tidak ada, mudah-mudahan sampai seterusnya,” tegas Harvey.

Simak Video “Duck Down Bar: Karaoke Bawah Tanah Berkonsep Dive Bar Amerika
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *