Harry Kane Kemungkinan Absen di Laga Pembuka Liga Primer Inggris

  • Whatsapp

SentraBerita.com, Penyerang andalan Tottenham Hotspur, Harry Kane kemungkinan tidak akan mengambil bagian dalam pertandingan pembuka Liga Primer Inggris musim 2021-2022.

Dikutip laman The Telegraph, Kane yang merupakan bagian dari tim nasional Inggris pada Euro 2020, diperkirakan masih akan melatih kebugarannya ketika musim baru akan dimulai dalam waktu tiga minggu, atau tepatnya pada 15 Agustus 2021.

Absennya Kane di laga perdana jelas merupakan pukulan bagi tim berjuluk The Lilywhites tersebut. Pasalnya, mereka sudah harus menghadapi lawan tangguh, Manchester City yang datang sebagai juara bertahan musim lalu.

Nama penyerang tim nasional Inggris itu menjadi topik perbincangan panas di London. Hal tersebut terjadi lantaran pemain 27 tahun itu pernah memberi tahu keinginannya untuk pindah klub demi mendapat trofi juara.

Minggu-minggu setelahnya proposal pinangan untuk mendapatkan Kane banyak bermunculan, sejumlah klub raksasa Eropa berminat untuk memboyong top skor Liga Inggris musim lalu tersebut.

Namun, tidak ada klub yang segigih Manchester City untuk bisa mendatangkan Kane. Sky Sport bahakn mengabarkan bahwa The Citizens sudah mengajukan tawaran yang cukup besar, namun masih ditolak oleh oleh dewan direksi Tottenham.

Manajer Man City, Pep Guardiola saat ini sedang mencari penyerang produktif sebagai pengganti Sergio Aguero yang telah hijrah ke Spanyol untuk bergabung dengan Barcelona.

Kane sendiri telah mencetak 221 gol yang sangat mengesankan dalam 336 pertandingan untuk Tottenham. Sayang, penyerang 27 tahun itu masih belum bisa memenangkan satu-pun trofi bersama The Lilywhites.

Pemain berusia 27 tahun itu memiliki tiga tahun tersisa di kontraknya saat ini bersama Tottenham.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *