Harga Drop, Cek Harga Sepeda MTB Terkini di Pasaran

  • Whatsapp

Jakarta, Sentra Berita Indonesia – Harga sepeda mengalami penurunan dalam beberapa waktu ke belakang. Hal itu terjadi di beberapa jenis sepeda, utamanya di sepeda lipat yang tergolong murah di bawah Rp 5 juta. Penurunan harga juga terjadi pada sepeda gunung atau mountain bike (MTB).

Bacaan Lainnya

“Xtrada 5 sekitar Rp 6,2 juta sekian, Xtrada 4 selisih sekitar Rp 1 juta di bawahnya. Biasanya pilih yang ke atas karena daripada upgrade, jadi mending lebih tinggi sekalian,” kata Bendahara Polygon Xtrada Rider (PXR) Yon Haryono kepada Sentra Berita Indonesia, Minggu (13/6/21)

Meski berada dalam satu jenis sepeda yang sama, namun perbedaan kelas MTB terlihat dari beberapa komponen bawaan. Semakin tinggi kelasnya, maka bakal lebih menjanjikan performa yang lebih baik.

“Biasanya di group set, masalah frame beda-beda dikit. Kelihatan di group setnya, bagian untuk ganti gigi itu. Untuk ban ada yang beda juga tapi nggak signifikan, yang keliatan banget biasanya group set. Xtrada 5 pake Alivio, sementara Xtrada 6-7 pake atasnya yang Deore,” kata Yon Haryono.

Berikut harga MTB saat ini:

Xtrada 5 : Rp 6,25 juta

Xtrada 6 : Rp 7,5 juta

Xtrada 7 : Rp 9,5 juta

Xtrada 8 : Rp 11,8 juta

Premier 4 : Rp 4,2 juta

Premier 5 : Rp 4,85 juta

Pacific Override 4.0 : Rp 4,5 juta

Pacific Override 5.0 26 : Rp 6,2 juta

Pacific 500 26′ : Rp 3,2 juta

Flick 5.0 : Rp 3,4 juta

Vigilon 4.1 : Rp 5,9 juta

[Gambas:Video CNBC]

(hoi/hoi)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *