Gol Raheem Sterling Bawa Inggris Menang di Laga Perdana | SentraBerita

  • Whatsapp

Bacaan Lainnya

Rep: Reja Irfa Widodo/
Red: Mohamad Amin Madani

SentraBerita.com, LONDON — Inggris tampil apik pada laga pembuka Grup D Euro 2020 kontra Kroasia di Stadion Wembley, London, Ahad (13/5) malam WIB. Tampil cukup dominan sepanjang laga, Inggris mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 1-0 berkat gol Raheem Sterling.

Terkait

Gelandang Timnas Turki, Hakan Calhanoglu (bawah), berebut bola dengan pemain Itali, Alessandro Florenzi, dalam laga Grup A Euro 2020 di Stadion Olimpico, Roma, Jumat (11/6).

Italia Terancam tanpa Florenzi Lawan Swiss

Raheem Sterling (kiri) dari Inggris merayakan dengan rekan setimnya Mason Mount setelah mencetak gol 1-0 selama pertandingan sepak bola babak penyisihan grup D UEFA EURO 2020 antara Inggris dan Kroasia di London, Inggris, 13 Juni 20

Inggris Kalahkan Kroasia pada Laga Pembuka Grup D Euro 2020

 Pemain Inggris berbaris untuk pertandingan sepak bola babak penyisihan grup D UEFA EURO 2020 antara Inggris dan Kroasia di stadion Wembley di London, Inggris, 13 Juni 2021.

Babak Pertama, Skor Inggris Vs Kroasia Kacamata

Pemain FinlandiaTeemu Pukki (bawah) mengontrol bola saat pemain Denmark Yussuf Poulsen (kiri) Daniel Wass (tengah) dan Christian Eriksen berlari untuk menghentikannya pada pertandingan grup B kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Denmark dan Finlandia di stadion Parken di Kopenhagen, Denmark, Sabtu (12/6).

Schmeichel Keputusan UEFA Terkait Laga Denmark Vs Finlandia

Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, memboyong 26 pemain dalam turnamen Euro 2020. Timnas Inggris akan menghadapi Kroasia di laga pembuka Grup D Euro 2020.

Manchester Mendominasi Skuad Timnas Inggris di Euro 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *