Gisella Anastasia Rayakan Malam Natal Bareng Gading Marten, Didoakan Rujuk

  • Whatsapp

“Family,” tulis Gisella Anastasia mengiringi foto malam Natalnya bersama Gading Marten.

Nur Khotimah

Bacaan Lainnya

Sabtu, 25 Desember 2021 | 08:28 WIB

SentraBerita.com – Gading Marten dan Gisella Anastasia diketahui tengah liburan di Bali bersama putri mereka, Gempita Nora Marten. Mantan pasangan yang satu ini pun menghabiskan malam Natal bersama.

Momen kebersamaan Gading dan Gisel saat malam Natal terlihat di media sosial masing-masing. Mereka menggelar makan malam di sebuah hotel mewah di kawasan Jimbaran.

Gisel sendiri baru membagikan foto yang diambil dari momen makan malam itu pada Sabtu (25/12/2021) dini hari. Ia terlihat cantik dalam balutan dress putih ketika makan malam.

Gisella Anastasia Rayakan Malam Natal Bareng Gading Marten. (Instagram/@gisel_la)

Gading juga tampak mengenakan baju putih dalam acara tersebut. Putra Roy Marten ini memamerkan senyum terbaiknya ketika berpose bersama Gisel dan rekan lainnya.

Tak banyak caption yang ditulis oleh Gisel untuk mengiringi postingan itu. Ia hanya menuliskan kata “Keluarga” untuk menggambarkan foto yang dibagikan olehnya.

Family (keluarga),” bunyi keterangan dalam unggahan penyanyi cantik itu.

Gisella Anastasia Rayakan Malam Natal Bareng Gading Marten dan Gempita. (Instagram/@gisel_la)
Gisella Anastasia Rayakan Malam Natal Bareng Gading Marten dan Gempita. (Instagram/@gisel_la)

Momen Gisella Anastasia dan Gading Marten menghabiskan malam Natal bersama tentu mencuri perhatian warganet. Banyak yang kembali mendoakan mereka rujuk usai melihat foto ini.

Balikan lagi dong, demi Gempi,” kata seorang warganet. “Gisel Gading Gempi balik balik balik balik yes,” imbuh yang lain antusias. “Semoga bisa sama-sama lagi ya kak,” harap akun lain.

Kado Natal yang indah buat gempi,” ujar warganet. “Balikan yuk bisa yuk,” celetuk lainnya. “Rujuk lah, demi untuk si kecil,” komentar warganet lain.

Potret Terbaru Gisella Anastasia (instagram/@gisel_la)
Gisella Anastasia dan Gempi liburan. (instagram/@gisel_la)

Sementara itu, Gading Marten sempat meninggalkan komentar di postingan mantan istrinya ini. Ia seolah menjawab caption singkat yang ditulis oleh Gisel.

Always a family (selalu menjadi sebuah keluarga),” bunyi komentar Gading yang berhasil mendapatkan lebih dari seribu tanda suka dari warganet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *