Frank Lampard Balas Kritikan Jorginho

  • Whatsapp

London (21/05) – Frank Lampard kembali buka suara mengenai pemecatannya dari Chelsea dan kritik atas dirinya yang terlalu cepat melatih klub besar dari salah satu mantan pemainnya, Jorginho.

Pada 23 April silam, Jorginho menyatakan bahwa Lampard “melewati beberapa tahap dan terlalu cepat melatih klub sebesar Chelsea karena ia seorang legenda klub.” Komentar ini pun dibalas Lampard dalam wawancara terbarunya bersama The Telegraph.

“Sebagai seorang manajer saat kau meninggalkan klub, akan selalu ada beberapa pemain yang tak banyak bermain. Mereka pun akan punya perasaan atau penilaian tentang kinerjamu dan mereka akan membuat pernyataan,” ujar Lampard.

“Bagi saya, saya pasti mengira hal itu akan terjadi, begitu juga saat para pemain memberikan pernyataan yang baik kepada saya. Saya tak punya masalah dengan hal itu,” ungkap pencetak gol terbanyak Chelsea sepanjang masa ini.

Banyak juga yang mengatakan bahwa Lampard tak berpikir panjang sebelum menerima tawaran melatih Chelsea karena ia mencintai klub. Namun, pelatih berusia 42 tahun ini menolak pernataan tersebut.

“Tentu saja tidak. Saya tak membuat keputusan profesional dengan hati saya. Saya mungkin berbanding terbalik dengan itu. Saya akan memikirkannya ratusan kali di kepala saya, tetpai tentu saya tidak dengan hati saya,” tegas Lampard.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *