Fans Tak Bisa Kirim Kado Lagi, Kim Astrup Senang Dikasih Nasi Goreng

  • Whatsapp

INDOSPORT,COM – Pebulutangkis Denmark, Kim Astrup, mendapatkan kado menggemaskan berupa nasi goreng  dari penggemarnya di Indonesia.

Kim Astrup saat ini sedang menginap di Westin Resort Nusa Dua Bali dalam rangka partisipasinmya di Badminton Indonesia Festival 2021.

Bacaan Lainnya

Sistem bubble (gelembung) diterapkan di area tersebut untuk meminimalisir penyebaran virus Covid-19 selama 3 turnamen di Bali dilangsungkan.

3 turnamen tersebut adalah  Indonesia Masters (16-21 November), Indonesia Open (23-28 November), dan BWF World Tour Finals ( 1-5 Desember) 2021.S

Sejak kemarin hingga hari ini, Rabu (17/11/21), turnamen Indonesia Masters 2021 melangsungkan pertandingan di babak 32 besar.

Sejumlah atlet pun yang melakukan perjuangan, termasuk Kim Astrup dan partnernya, Anders Skaarup Rasmussen yang menang 21-10, 21-15 atas wakil Jepang, Mahiro Kaneko/Yunosuke Kubota.

Diantaranya tegangnya kompetisi di Indonesia Masters 2021, juara China Open 2018 tersebut mendapatkan kiriman hadiah menggemaskan dari para penggemarnya di Indonesia.

Betapa tidak, dia kedapatan nasi goreng dengan hiasan yang sangat cantik lalu dihidangkan di sebuah piring dengan ucapan manis. “Dear Kim Astrup, good luck for your tournament and enjoy in Bali,” tulis penggemar.

Lantas, pebulutangkis kelahiran 6 Maret 1992 tersebut mengucapkan terima kasih melalui unggahan di instagram storynya @kimastrup pada Selasa (16/11/21).

Kim Astrup dapat kiriman nasi goreng dari fans.

Sebagaimana diketahui, bahwa Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) telah memperbolehkan para penggemar untuk mengirim kado kepada para atlet di Bali dengan beberapa aturan.

Peraturan tersebut telah diunggah di Twitter PBSI @INABadminton pada Senin (15/11/21). Sejak itu, banyak kado dari penggemar  yang sudah berdatangan di Westin Resort.

Ada yang mendapatkan bunga, makanan, merchandise, buket uang, hingga kado-kado lain seperti yang diterima Kim Astrup yaitu nasi goreng sebagai makanan khas Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *