Eriska Rein Umumkan Hamil Anak Kedua

  • Whatsapp

SentraBerita.com – Eriska Rein mengumumkan tengah mengandung anak kedua, buah cintanya dengan sang suami, Mithu Nisar. Hal tersebut diungkapkan Eriska melalui Instagram miliknya, @eriskarein.

Dalam unggahannya tersebut, Eriska Rein membagikan video singkat yang menampakkan tiga tangan yang bertumpuk yakni tangan dirinya, sang suami serta putra pertamanya, Zayn. Satu-satu dari mereka membuka telapak tangannya dan diakhir memperlihatkan testpack serta tertera dua garis merah, artinya menyatakan Eriska Rein positif hamil.

“Zayn akan menjadi kakak. Bismillah, kami akan memiliki anak kedua,” tulis Eriska dalam caption fotonya.

Selain itu, wanita berusia 27 tahun tersebut juga mengunggah potret bersama keluarga kecilnya sambil menunjukkan hasil foto USG anak keduanya.

“Pas pertama kali ajak Zayn ke dokter, ketemu sama Dokter yang waktu itu lahirin Zayn juga dan pertama kali Zayn liat hasil Usg mommy. Hihi ekspresinya Zayn seneng dan juga langsung banyak pertanyaan, gemes banget MasyaAllah,” ungkap Eriska.

Melihat kabar bahagia tersebut, sahabat dan para penggemar Eriska ikut bahagia. Mereka membanjiri kolom komentar dengan mengucapkan selamat dan doa yang baik serta positif untuk Eriska dan keluarganya.

“Selamat Ikaaa. Sehat sehat ya semuanyaa,” tulis Faradilla Yoshi.

“Yeaaaayyyy!!! Congrats sayangkuuuu. Sehat2 terus ya,” ucap Nina Septiani.

“Waaaa happy for you. Sehat dan lancar yaaaa,” tutur Meira Anastasia.

“Selamat ya buat @eriskarein punya anak kedua. Semoga lancar sampai persalinannya nanti..,” ujar netizen.

“Congratulations… wishing always healthy and happy w yr family,” doa netizen lainnya.

Pemain film “Manusia Setengah Salmon” ini pun kerap mengucapkan terima kasih kepada sahabat dan rekan yang mendoakannya. Dirinya juga mengajak untuk saling mendoakan hal-hal baik antar sesama.

“Terima kasih ya untuk doa dan ucapan dari teman-teman semua. Doa terbaik juga selalu untuk kalian semua. Amin, saling mendoakan,” kata Eriska.

Diketahui Eriska Rein dan Mithu Nisar sudah menikah dari 28 September 2014. Pernikahan yang dibangun selama 7 tahun tersebut begitu harmonis dan tak pernah terdengar gosip miring. Dari pernikahannya ini pun sudah dikaruniai satu anak laki-laki, Mikhail Zayn Muhsin.

Penulis Rara Dwi Citra (Magang)

Editor Tubagus Guritno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *