Dybala Siap Turun di Derby d’Italia

  • Whatsapp

Bintang Juventus Paulo Dybala telah kembali ke latihan normal, yang pastikan sang pemain siap turun pada laga panas melawan Inter.

Striker Argentina telah melewatkan empat pertandingan terakhir karena cedera otot yang dideritanya dalam pertandingan kandang melawan Sampdoria sebelum jeda Internasional.

“Setelah kembali dari Rusia dan sesi pemulihan, para pemain telah bergabung dengan latihan yang berlangsung kemarin, pagi ini tim berlatuh di bawah sinar matahari Turin dari Pusat Pelatihan Juventus untuk hari yang baru,” bunyi pernyataan resmi Juventus.

“Masih ada dua hari tersisa hingga pertandingan berikutnya yang akan melihat Bianconeri turun ke lapangan di Milan, melawan Inter dalam pertandingan Derby d’Italia yang dijadwalkan Minggu malam pukul 20.45 waktu setempat.

“Tantangan yang selalu menarik, pertandingan yang Juventus ingin persiapkan dengan cara terbaik untuk memperpanjang rentetan penting dari hasil positif berturut-turut yang diperoleh di Serie A dan Liga Champions.

“Dengan demikian, grup pagi ini fokus pada permainan build-up, dan mereka yang tidak bermain dalam kemenangan Rabu malam menutup latihan hari itu dengan pertandingan yang dimainkan di lapangan besar.

“Paulo Dybala menyelesaikan seluruh sesi latihan dengan grup.”

Dybala, sendiri telah mencetak tiga gol dalam enam penampilan sejauh musim ini. Dia adalah pencetak gol terbanyak Juventus sejauh ini bersama dengan Alvaro Morata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *