Dokter Ini Ungkit Azab Tuhan Akibat Penjarakan Habib Rizieq, Ajak Jokowi Tobat

  • Whatsapp
 


Dokter Lisa Amarta Tara mengaitkan tingginya kasus Covid-19 di Indonesia dengan azab Tuhan.

Dokter Lisa menduga Indonesia kena azab karena negara memenjarakan Habib Rizieq Shihab (HRS) gara-gara kasus Covid-19.

Mantan Ketua Umum Relawan Emak-emak Pendukung Prabowo-Sandi (Pepes) ini mengajak Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk segera bertobat.

“Apakah ini Azab dari Tuhan krn negara memenjarakan HRS terkait Covid? Mari Tobat Pak @jokowi. Harus menunggu berapa Jiwa lagi jatuh korban kerana Covid ini?,” kata dr Lisa Amarta Tara melalui akun Twitter miliknya, @Lisaamartatara4.

Berdasarkan data www.worldometers.info pada Jumat (16/7) total kasus Covid-19 sebanyak 2.780.803 kasus. Dari jumlah itu, 2.204.491 sembuh dan 71.397 meninggal dunia.

“Sudah gak wajar ini kematian rakyat kita,” kata dr Lisa Amarta Tara.

Gara-gara cuitannya itu, dr Lisa Amarta Tara dihujat warganet.

“Dokter kalau berpolitik, nanti Indonesia jadi bubar, ingat sumpah profesimu, jangan bicara tentang tobat, kalau kamu masih saja ingkar dengan sumpah profesimu, kalau di rumah tidak ada kaca, sini tak pinjemin, sebagai dokter anda harus memberikan optimis kepada pasien atau siapapun, istigfar mba,” kata @BadruddinAl.

“Nyinyir boleh. Tapi bego jangan. Apa hubungannya kematian karena covid dengan HRS dipenjara? korban meninggal karena covid gak cuman ada di Indonesia. Tapi seluruh dunia. Lalu jokowi juga yang tanggung jawab?,” jelas @cindycsfs.

“Logika sedungu ini biasanya cuma dimiliki oleh orang yang tidak berpendidikan dan miskin literasi. Pemidanaan penjara itu dijatuhkan oleh Kekuasaan Yudikatif dari Negara, Lis. Mulai baca buku lah hari ini, biar lebih pintar,” tandas @Adhi_Faiz.

Hakim Dan Jaksa Kasus HRS Meninggal

Jaksa dan hakim kasus Habib Rizieq Shihab (HRS) dkk dalam perkara hasil tes swab RS Ummi Bogor dan Petamburan meninggal dunia.

Kali ini kabar duka tersebut datang dari Jaksa bernama Nanang Gunaryanto yang menjabat sebagai Kasubdit Penuntutan TPUL Pidung Kejagung.

Jaksa Nanang diketahui menangani kasus HRS dkk, dikabarkan meninggal pada Jumat (16/7/2021).

Pengacara Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar mengatakan, jaksa dan hakim yang menangani kasus Habib Rizieq telah dipanggil yang maha kuasa.

Ia pun menyampaikan belasungkawanya atas meninggalnya jaksa Nanang.

“(Turut berduka cita) baru dua (dipanggil Allah),” kata Aziz saat dihubungi Pojoksatu.id, Jumat (16/7/2021).

Aziz lantas menyinggung pengadilan akhirat. Menurutnya setiap ketidakadilan di dunia akan dipertanggung jawabkan di akhirat.

“Sampai jumpa di pengadilan akhirat Pak Jaksa,” ujarnya. 

Sebulumnya salah satu hakim anggota Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur yang mengadili vonis terhadap Rizieq Shihab dalam perkara hasil tes swab RS Ummi, Bogor, Suyarman meninggal dunia pada Sabtu 10 Juli 2021.

sumber: babe.news

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *