Dituding paksa Gala Sky TikTokan, Fuji balas menohok: Kurang-kurangin

  • Whatsapp

Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah menimbulkan duka bagi banyak orang. Selain kecelakaan yang tragis, anak semata wayang yang ditinggalkan pun jadi perhatian publik. Semua mata seakan tertuju kepada Gala Sky Andriansyah.

Seperti baru-baru ini, seorang warganet menuding Gala Sky dipaksa untuk membuat konten oleh adik Bibi Andriansyah, Fuji. Tante dari Gala itu memang dikenal sering membuat konten di media sosial TikTok bahkan dari sebelum kepergian kedua kakaknya.

Warganet itu menuding Fuji memaksa keponakannya ikut berjoget karena Gala terlihat mengantuk dalam video tersebut. “Udah tau si GALA ngantuk, masih aja dipaksain ikut ngonten. Emang klo gak ada GALA views nya sepi yah,” tulis seorang warganet dalam sebuah video.

Melihat komentar tersebut, Fuji tampak kesal. Ia langsung memberikan respons menohok kepada warganet tersebut. “Gala gaboleh tidur krn mau cabut jaitan ngab. Kurang2in,” tulis Fuji di kolom komentar.

Video warganet yang menuding dan respons menohok Fuji itu diunggah oleh salah satu akun gosip, @lambenyinyir_official. Sontak saja, kolom komentar langsung dipenuhi berbagai respons. Kebanyakan membela Fuji dan balik menghujat warganet yang menuding itu.

Adik Bibi Andriansyah, Fuji dan Gala Sky. Foto: Instagram

“Buset ngomentarin hidup orang kayak yg paling bener aja ngab. Sok tau pula,” komentar warganet.

“Heran sama netizen, hidupnya nyinyir dan bisanya suudzon terus baik ke keluarga fuji atau ke keluarganya almh.Vanessa. Bisa gak sih stop urusin keluarga mereka, gak usah ikut2an hujat serasa kaya paling bener aja hidupnya. Gak kasian apa sama alm&almh kalo tau keluarga mereka di awasin segala gerak geriknya sama netizen yang sebenernya gaada kepentingan dan tau keluarga mereka gimana aja ngga. Bukannya kasih doa yang baik2 ini sibuk hujat sana sini berasa paling tau dan paling bener,” tulis yang lain.

“Banyak komen lu ngasi kontribusi juga kagak,” ujar yang lainnya.

Ayah Vanessa Angel ajukan hak asuh Gala Sky

Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mengaku bahwa dirinya mengajukan hak perwalian atas cucunya, Gala Sky Andriansyah. Doddy menyebut bahwa ayah mendiang Bibi Andriansyah, H. Faisal lebih dulu mengajukan hak perwalian tersebut.

“Sudah om bicarakan sama Faisal kami mau ngasuh (Gala) bersama. Hak perwalian anak itu memang harus ditetapkan ke pengadilan. Ternyata pak Faisal sudah mengajukan itu ke Pengadilan Agama Jakarta Barat,” ujar Doddy Sudrajat, dilansir Hops melalui kanal Youtube Intens Investigasi yang diunggah pada Rabu (17/11).

Walaupun begitu, ia sama sekali tak keberatan jika Faisal juga mengajukan hak perwalian. Menurutnya, memang harus seperti ini jika ingin mengikuti hukum yang berlaku di Indonesia.

Ayah kandung dan ibu sambung Vanessa Angel. Foto: YouTube Intens Investigasi
Ayah kandung dan ibu sambung Vanessa Angel. Foto: YouTube Intens Investigasi

“Tidak apa-apa, saya tidak merasa ini sesuatu yang aneh. Memang harus seperti itu. Jadi harus ada penetapan yang jelas bagi Gala, hak asuhnya itu ke siapa. Apakah keluarga Bibi atau pihak keluarga Vanessa yang diwakili oleh saya sebagai orang tua dari Vanessa,” jelasnya.

Lebih lanjut, Doddy turut menegaskan lagi bahwa ini bukan perebutan hak asuh anak. Ia memastikan bahwa hubungannya dengan sang besan tak ada masalah. Ayah mendiang Vanessa hanya ingin status hak asuh Gala jelas dan tidak ada yang dirugikan.

“Ini kan terpisah, kesannya merebut. Tidak ada yang merebutkan, ini supaya ada kepastian hukum. Statusnya jelas, jangan sampai ada yang merasa dirugikan,” tuturnya lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *