Ditarik Keluar, Messi Buang Muka dan Tolak Jabat Tangan Pochettino

  • Whatsapp

Lionel Messi dan Jerome Boateng di laga PSG vs Lyon.

Bacaan Lainnya

SentraBerita.com – Pemandangan menarik terlihat saat Paris Saint-Germain menjamu Olympique Lyon di mana Lionel Messi enggan menjabat tangan Mauricio Pochettino saat ditarik keluar.

Lionel Messi tampil sebagai startet di kandang Paris Saint-Germain untuk pertama kalinya saat berhadapan dengan Olympique Lyon, Senin (20/09/21).

Di laga tersebut, PSG berhasil meraih kemenangan 2-1 berkat gol Mauro Icardi di babak tambahan waktu. Sebelumnya, Les Parisiens sempat tertinggal dari Lyon dan mampu disamakan lewat penalti Neymar.

Namun, drama gol di babak tambahan waktu dan kemenangan PSG bukanlah topik utama di laga yang berlangsung di Parc des Princes tersebut.

Justru sorotan mengarah ke sikap Lionel Messi yang enggan menjabat tangan pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino saat ditarik keluar.

Messi sendiri ditarik keluar di menit ke-75 dan digantikan oleh Achraf Hakimi. Melihat La Pulga bersalaman dan berpelukan dengan rekannya itu, Pochettino pun mengarahkan tangannya ke pemain asal Argentina itu.

Namun, uluran tangan Pochettino tak disambut oleh Messi. Malah, La Pulga nampak memandang sang pelatih dengan tatapan kesal.

Kekesalan itu diyakini karena ia ditarik keluar. Sebagaimana diketahui, Messi hampir jarang ditarik keluar dan bahkan pernah menolak digantikan selama berseragam Barcelona.

Dengan tindakan Lionel Messi kepada Mauricio Pochettino tersebut, diyakini kamar ganti Paris Saint-Germain akan memanas. Apalagi, bersama eks juru latih Tottenham Hotspur tersebut Les Parisiens belum terlihat garang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *