Disindir Lucinta Luna, Boy William Ngaku Bingung: Gue Salah Apa?

  • Whatsapp

SentraBerita.com – Setiap kali membuat konten bareng Lucinta Luna, video YouTube Boy William selalu menarik perhatian penonton. Menurut para netizen, interaksi antara Boy dan Lucinta sangatlah menghibur.


Bacaan Lainnya

Tapi ternyata tunangan Karen Vendela itu sempat kesal dengan Lucinta. Pasalnya ia pernah disindir oleh selebgram transpuan tersebut.


Boy William dan Lucinta Luna (Youtube.com)

“Kemarin gue salah apa ya sama Luna? Kayaknya gue baik banget sama dia. Dia baru keluar dari karantina, gue mau bantuin dia ngangkat lagi, terus nggak ada angin, nggak ada ujan, gue liat di berita, konten gue dislepet-slepet,” kata Boy William saat ngobrol dengan Lucinta Luna dilansir dari channel YouTube Lucintaluna Manjalita.


Ternyata saat itu Lucinta membela sahabatnya, Siti Badriah. Boy membuat konten dengan Lesti Kejora yang menyebut Siti Badriah punya suara terburuk dari beberapa penyanyi yang disebut Boy. Hal itu membuat Lucinta ikut geram.

Lucinta langsung menyentil Boy William yang melempar pertanyaan tersebut ke Lesti. Saat itu masalah Lesti dengan Siti Badriah sudah selesai, tapi Lucinta malah menyentil Boy.


Boy William (Youtube.com)
Boy William (Youtube.com)

“Gue ngerti perasaan orang, makanya masalahnya juga udah selesai, tapi ini ada temen gue disampingnya, ikut-ikut nge-gong-gong-in gue, konten gue. Gue sampai mikir ‘gue salah apa ya ini sama dia?’,” ucap Boy.


“Sakit hati sih nggak. Gue kan orangnya nggak gitu. Gue cuma kayak ‘gue salah apa ya, ngeselin juga nih orang’, gue bantu, gue anggap temen, eh malah dislepet-slepet di media,” imbuhnya.


Mendengar pengakuan Boy, Lucinta langsung meminta maaf. Ia mengaku tak bermaksud menyindir Boy William saat itu.


Boy William dan Lucinta Luna (Youtube.com)
Boy William dan Lucinta Luna (Youtube.com)

“Gue tuh nggak ada niat buat lo sakit hati, gue cuma bilang konten lo bikin adik gue sakit hati, gue nggak mau bikin sakit hati siapa-siapa,” kata Lucinta.


“Gue minta maaf pada Boy William karena itu bermula dari konten Boy Wiliam, gue minta maaf ya Boy, intinya ya baik-baik aja, terlebih kemarin abis Lebaran juga,” imbuh Lucinta.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *