Dikabarkan Meninggal Akibat Kecelakaan Maut, Eko Patrio : Artinya Saya Didoakan

  • Whatsapp

SentraBerita.com – Beberapa waktu lalu Eko Patrio dikabarkan meninggal karena kecelakaan maut. Kabar tersebut beredar di media sosial yang diduga disebarkan dari akun Facebook Kameam 7 akhir September 2021 lalu.

Bacaan Lainnya

“Innalillahi Wainnalillahi Rajiun! Kabar Duka Eko Patrio Meninggal Dunia, Akibat Kecelakaan Maut,” bunyi sebuah narasi dalam rekaman suara yang beredar.

Namun berita tersebut jelas-jelas hoaks karena hingga sekarang Eko Patrio masih dalam kondisi sehat wal afiat. Kepada wartawan, Eko menceritakan tiba-tiba banyak koleganya menghubungi menanyakan soal kondisinya.

Eko Patrio kaget dikabarkan meninggal dunia. (Seno/SentraBerita.com)

Eko Patrio mengaku kaget mendengar ada berita yang mebgabarkan dirinya meninggal secara tragis. Kepada mereka, Eko memastikan dia dalam kondisi dan berita yang beredar tidak benar.

“Ya teman-teman teleponin saya. Pakai DM atau WhatsApp. Akhirnya saya bahas di InstaStory. Beri klarifikasi bahwa saya aman sentosa, tidak ada masalah apa-apa,” ungkap Eko Patrio di Jakarta Selatan baru-baru ini.

Kabar hoaks tersebut membuat Eko Patrio harus membuat klarifikasi di media sosial. Meski demikian, Eko tak mau ambil pusing dan menganggapnya serius. Dia menjadikan kejadian itu sebagai doa agar diberikan umur panjang .

“Artinya saya didoakan itu. Saya juga enggak tahu kenapa, kebetulan pas di Surabaya, dan ada acara kunjungan kerja. Itu hoaks saja,” pungkas Eko Patrio.

Eko Patrio kaget dikabarkan meninggal dunia. (Seno/tabloidbintang.com)

Eko Patrio kaget dikabarkan meninggal dunia. (Seno/SentraBerita.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *