Dihina-dina Hater, Begini Respons Mbok De Nikahi Brondong Jerman Seusia Anaknya

  • Whatsapp

Jakarta

Fenomena cyberbullying oleh hater semakin banyak ditemui saat ini ya, Bunda. Namun, YouTuber Sandra Jamin alias MboDe ini tak tinggal diam dengan hater yang terus membully-nya. Bagi Bunda yang belum tahu Mbok De atau MboDe adalah wanita Indonesia yang nikahi brondong Jerman, seusia anaknya.

Bacaan Lainnya

Sejak menjadi vlogger, MboDe pun curhat menjadi bulanan netizen di YouTube. Salah satunya video saat ia makan bersama suami. Sempat-sempatnya netizen mengatai sang suami bule jelek di kolom komentar.

Gapapa guys, wes biasa, yang mbully ya mbully terus. Apapun yang kau lakukan guys,” ucap MboDe, dilansir kanal YouTube-nya.




Bully orang tuh suatu hobi ya?”

Di lain video, MboDe lagi-lagi curhat, ia dihina-dina hater. Ia disebut tak pendidikan dan tidak layak bekerja di Jerman.

“Kemarin itu aku dibully orang itu guys, sampai habis-habisan dia bilang aku ini orang yang enggak berpendidikan, aku ini orang yang tidak, pokoknya tidak layak di mata dia gitu ya,” kata wanita yang bekerja sebagai pengelola kantin di Jerman ini.

MboDe pun menegaskan pada hater-nya bahwa ia tidak pernah menyusahkan orang lantaran ia sendiri terlahir dari keluarga yang susah. Sedari dahulu, MboDe sudah banting tulang untuk keluarga sehingga tak bisa sekolah.

“Aku dari dahulu, aku akuin guys aku ini enggak sekolah. Dari dahulu aku sudah bilang, aku ini dari desa Blora, yang banyak kayu jati itu guys. Itu lah aku dilahirkan, wong ndeso, tidak sekolah, tapi satu hal guys, aku memang enggak sekolah,” kata MboDe kesal.

“Bukan berarti aku ini orang terbodoh di dunia ini. Enggak guys, Tuhan Maha Kuasa Maha Adil, aku enggak sekolah tapi aku bisa bekerja seperti orang-orang yang sekolah ya. Aku dikasih kepercayaan di sini, megang kantin di wilayah Jerman Barat ini walaupun dikatai manusia enggak layak di bumi ini.”

Baca kelanjutannya di halaman berikutnya, Bunda.

[Gambas:Video Haibunda]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *