Didiagnosis Idap Kanker Langka, Imel Putri Tetap Tegar Jalani Kemoterapi untuk Pertama Kali

  • Whatsapp

Pandemi Covid-19 membuat banyak orang merasa khawatir. Rasa takut untuk terpapar bahkan cenderung berlebihan dan membuat banyak orang kurang mempedulikan penyakit lain yang dideritanya. Penyakit Covid-19 memang berbahaya, namun masalah kesehatan lain juga sama berbahayanya dengan Covid-19 dan harus mendapat perawatan yang khusus.

Bacaan Lainnya

Baru-baru ini, aktris terkenal Imel Putri kembali jadi sorotan warganet Indonesia. Pasalnya, Imel didiagnosis oleh dokter mengidap penyakit yang sangat langka. Penyakit apa yang sebenarnya diderita oleh mantan istri Sirajuddin Mahmud ini?

Imel Putri didiagnosis mengidap kanker langka. Ia bercerita tentang perasaannya setelah menjalani kemoterapi untuk pertama kalinya

Imel Putri kini menjadi sorotan dan perbincangan warganet. Imel diketahui telah didiagnosis menderita kanker Liposarcoma. Penyakit tersebut merupakan kanker ganas yang sangat langka. Bahkan, Imel Putri harus menjalani kemoterapi karena kondisinya tersebut. Kondisi Imel sendiri diketahui lewat laman Instagram pribadinya. Imel mengunggah potret dirinya sedang berbaring di rumah sakit.

Mengiringi unggahan tersebut, mantan istri Sirajuddin Mahmud ini juga bercerita tentang kondisi penyakit dan masalah-masalah pribadi lain yang sedang ia alami. Ia juga mengungkapkan perasaannya setelah ia menjalani kemoterapi untuk pertama kalinya sepanjang hidup. “Allhamdulillah kemarin banyak sekali yang aku syukuri. Pertama kaka Qila naik kelas dengan nilai yang memuaskan. Kedua hasil labku bagus dan aku bisa jalani kemoterapi yang pertama. Semoga seterusnya baik jadi bisa jalani kemo selanjutnya,” tulis Imel Putri mengiringi unggahannya.

Imel Putri berterima kasih pada para penggemarnya yang selama ini telah mendukung dan mendoakannya

Selain menceritakan kondisi kesehatannya, Imel Putri juga sedikit membahas tentang nikmat Tuhan yang ia dapatkan. Pasalnya, beberapa kasus hukum yang sedang ia jalani kini telah menemukan titik terang. Beberapa di antaranya adalah kasus hukum yang terjadi di Balikpapan dan kasus yang terjadi antara dirinya dengan Sirajuddin Mahmud terkait hak asuh anaknya. “Semoga kasus yg di jakarta juga bisa secepatnya selesai sesuai harapan supaya qila segera mendapatkan hak nya Aamiin Yra,” tulis Imel

Terakhir, pemain film “Syahadat Cinta” ini nggak lupa untuk bersyukur dan berterima kasih pada para penggemar yang selama ini telah mendukung dan mendoakan kesehatannya. Ia juga meminta pada para penggemarnya untuk tetap menjaga kesehatan dan bersyukur.” Trimksh buat temen2 yg udah mendoakan, mensupport, maaf ga bisa bls satu-satu. Jaga kesehatan ya kalian semua & jgn lupa bersyukur,” pungkas Imel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *