Datangi TBM Cikuya, Erick Cerita Soal Masker kepada Anak-anak

  • Whatsapp

SentraBerita.com – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengunjungi Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Cikuya, Solear, Kabupaten Tangerang, Banten, Minggu (12/9). Ia pun mendongeng di depan anak-anak soal pentingnya menggunakan masker saat pandemi Covid-19.

Erick saat tiba di TBM Cikuya mengaku bangga karena tingginya kesadaran masyarakat soal membaca terkihat langsung. Saat melihat-lihat keadaan TBM Cikuya, Erick pun langsung ditodong untuk membacakan cerita di hadapan puluhan anak kecil.

“Pak menteri bacain kita buku dong,” kata seorang anak kecil dengan polos meminta agar Erick membacakan sebuah buku.

Mendengar permintaan anak kecil itu, spontan Erick Thohir dan peserta yang hadir tertawa. Dengan sigap, Erick langsung mengiyakan permintaan tersebut.

“Wahh… boleh..boleh, buku apa nih yang mau dibacakan, ohh. Aku dan Masker ku,” kata Erick sambil melihat buku bercerita tersebut sebagaimana dikutip dalam keterangan tertulisnya pada SentraBerita.com.

Setelah melihat-lihat buku tersebut, Erick langsung mengajak kepada anak-anak kecil agar mendekat di samping dirinya agar dibacakan buku bercerita. Saat bercerita, ia terlihat begitu akrab dengan anak-anak dalam menanggapi pertanyaan yang dilontarkan secara spontan mengenai gambar masker.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *