Curhat Pemeran Pengganti Adegan Seks Hollywood

  • Whatsapp
Jakarta

Industri Hollywood memiliki banyak elemen di dalamnya, salah satunya adalah pemeran pengganti atau stuntman. Tak hanya stuntman untuk adegan aksi saja, tapi juga adegan seks.

Mereka yang jarang sekali terekspose dan tak dikenali oleh banyak orang meski kerap tampil di film-film ternama. Namanya pun mungkin tak ada dalam credit title.

Sosok pemeran pengganti untuk adegan seks kembali jadi sorotan, usai heboh pengganti Lily James di serial Pam and Tommy yakni Marissa Hoffman. Namanya mengisi pemberitaan usai memerankan adegan penting nan kontroversial pada 1995.

Kisah lainnya diungkapkan oleh Kerri Parker yang sempat menjadi body double Megan Fox hingga Cate Blanchett. Ia mengaku jika mereka tak mendapatkan waktu yang cukup panjang dalam proyek film.

“Aku bertemu dengan pemeran pria 10 menit sebelum kita naik ke ranjang. Ini sedikit aneh, satu menit kita mengucapkan halo dan kemudian kau saling melihat tubuh masing-masing dan berpura-pura beradegan seks dengan mengenakan pakaian dalam serupa dengan warna kulit,” ungkapnya pada Mirror.

“Saat sutradara menempatkan kami di atas kasur, kami mengeksplorasinya dengan mengenakan sebuah bantal di bagian intim. Hal itu dibuat agar, jika para aktor tak kelepasan yang mana itu sangat mungkin terjadi dan hal itu bertujuan agar semua orang tetap merasa nyaman,” tambahnya.

Selain itu Kerri, juga membagi cerita tentang persiapan lainnya yang selalu dilakukannya sebelum tampil. Ia selalu menyimpan permen mint agar mulutnya tetap beraroma segar dan menyimpannya di dalam bra-nya.

Untuk satu adegan seks saja, mereka sampai menghabiskan waktu hingga enam jam demi bisa mendapatkan gambar yang sesuai bagi kemauan sang sutradara.

“Selama enam jam kameramen akan mengambil gambar jarak jauh dan close up, yang mana akan digabungkan setelah bintang aslinya selesai beradegan,” tuturnya.

Meski hanya muncul di dalam adegan ranjang, Kerri pun mengaku jika harus melakukan diet agar bisa memiliki tubuh yang sama seperti aktris aslinya.

Bahkan, ia pernah berolahraga dan diet ketat agar memiliki perut ramping seperti Megan Fox di dalam film How To Lose Friends and Alienate People serta Liz Hurley di serial The Royals.

“Saat menjadi body double Liz di the Royals aku sama sekali tak makan di lokasi syuting. Ia sangat kurus dan aku harus mengikuti tubuhnya dengan baik,” kenangnya.

Simak Video “Seputar NCT Hollywood, Proyek Kolaborasi SM Entertainment-MGM
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *