Cove at Batavia PIK menyajikan pengalaman bersantap tepi laut di Jakarta Utara – Kelapa

  • Whatsapp

Anda mungkin telah memperhatikan bagaimana, selama pandemi COVID-19, pendirian baru dengan konsep terbuka mulai bermunculan di sana-sini. Seperti yang tampak seperti arah yang akan diambil ke depan, Cove di Batavia PIK sekarang adalah yang terbaru untuk bergabung dengan tren di Wilayah Jabodetabek.

Terletak di Pulau Golf PIK, Cove at Batavia PIK baru dibuka akhir bulan lalu. Sama seperti Urban Farm pendahulunya, yang juga berada di area yang sama, kompleks hangout baru ini menawarkan pengalaman ritel terbuka, dan ruang hangout yang trendi.

Sejumlah merek F&B terkenal telah membuka gerai mereka di sini, seperti restoran populer di Jakarta Selatan Ask For Patty, Dealer Pizzza, dan Lawless Burgerbar; serta merek-merek menarik lainnya seperti Hot Stuff Chicken, Gelato Secrets, Oyster Dealer tiram bar, pancake spesialis Pancious’ sister brand Pancious Go!!, hot dog bar Cosmic Dog, pemasok makanan penutup dan minuman Bumi Ini, dan merek fashion lokal 3Mongki.

Talassa by GIOI yang saat ini sedang dibangun menjadi pilihan lain bagi pengunjung dalam waktu dekat. Di sinilah Anda dapat bersantap di atas kapal phinisi (kapal kayu tradisional bertiang ganda) yang berlabuh di pantai.

Anda yang suka membawa teman berkaki empat saat keluar rumah, inilah tempatnya. Pastikan hewan peliharaan Anda telah divaksinasi dan sehat, ikat mereka setiap saat, dan masukkan ke dalam popok (jika diperlukan). Jika sesuatu terjadi (seperti yang terjadi), jangan lupa untuk membersihkan hewan peliharaan Anda.

Pengunjung akan menemukan bahwa aturan standar COVID-19 yang diberlakukan oleh pemerintah berlaku di Cove at Batavia PIK, termasuk persyaratan vaksinasi atau bukti medis bagi mereka yang masih belum bisa mendapatkan suntikan. Check in dan out dari tempat menggunakan aplikasi pelacakan kesehatan dan mobilitas terintegrasi PeduliLindungi juga wajib. Jumlah pengunjung dibatasi pada kapasitas 50 persen, hal yang sama juga berlaku untuk dine-in.

TEMUKAN

Teluk di Batavia PIK

Golf Island, Pantai Indah Kapuk, North Jakarta

Jam buka: 7am-9pm, setiap hari

Instagram

Baca juga:

Pos Bloc Jakarta memadukan seni, budaya, dan hiburan di Gedung Filateli yang bersejarah

Taco Local pergi ke utara: Pemasok taco Jakarta Selatan bercabang ke Urban Farm PIK

Bali’s famous French bakery Monsieur Spoon opens first Jakarta café in Pantai Indah Kapuk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *